3 Hotel Termurah dan Terdekat dengan Surabaya North Quay



Jalan-Jalan ke Pelabuhan, Yuk! What? Ngapain? Eh tenang dulu, Pelabuhan yang satu ini bukan sekedar Pelabuhan. Here it is, Surabaya North Quay merupakan tempat wisata baru di Kota Surabaya, yang berlokasi di komplek Pelabuhan Tanjung Perak. Kalau boleh sok tau,pasti yang terpikirkan pertama kali pas dengar kata pelabuhan adalah tempatnya panas, kotor, sumpek dan gak teratur, kan! Tapi tenang, pelabuhan ini nggak kayak gitu kok, karena meskipun berada di area Pelabuhan, tapi tempat wisata Surabaya North Quay atau yang bisa kita singkat dengan SNQ ini berada di lantai 2 dan 3 Terminal Gapura Surya Nusantara, yang merupakan Gedung Besar Super Mewah yang memiliki desain interior layaknya Bandara Internasional. SNQ memiliki begitu banyak wahana yang dapat kita nikmati, mulai dari live music, galeri seni, food court dan yang terfavorit adalah spot santai untuk menikmati sunset.

Angin sepoi-sepoi dan suasana senja tepi laut, dilengkapi dengan pemandangan hilir mudik kapal Nelayan maupun kapal wisatawan, seakan menambah esensi rileksasi para penikmat Sunset Kota ini. Untuk kalian para pelancong dari luar Surabaya yang ingin berkunjung kesini, berikut hotel termurah di Surabaya yang lokasinya sangat dekat dengan Pelabuhan Tanjung Perak, here we go:

1.       Horison Arcadia Surabaya

Berjarak hanya 6 km dari SNQ, hotel ini menjadi pilihan utama para pelancong luar Surabaya yang ingin mengunjungi SNQ. Hotel berbintang 4 ini dibanderol dengan harga mulai dari 300ribuan, Meskipun murah namun pelayanan dan fasilitas kamar ini sam sekali gak murahan.

2.       Hotel Pacific Surabaya

Kalau hotel yang satu ini sih jaraknya hanya 1 Km dari Pelabuhan Tanjung Perak. Dengan menawarkan pelayanan superior, hotel ini berkomitmen untuk memberikan kalian kenyamanan dan pelayanan terbaik. Hotel ini memiliki layanan kamar 24 Jam, akses internet, tempat parkir mobil yang cukup luas, dan layanan antar jemput bandara. Untuk masalah harga, sangat terjangkau,kok! Cukup dengan uang 300ribuan, kalian bisa menginap disini.

3.       Oriza Hotel Perak Surabaya

Last but Not Least, Hotel ini jaraknya hanya 2,4 KM dari Pelabuhan Tanjung Perak. Para staff di hotel ini sangat ramah dan helpful banget, cocok deh kalo kalian tipe pengunjung yang suka sekali bertanya-tanya kepada para staff. Sekedar informasi, kalau kalian berencana untuk menginap di hotel ini, maka ada baiknya melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari, karena hotel ini best seller banget.

Itulah beberapa hotel termurah di Surabaya yang terdekat dengan Surabaya North Quay, dan sekedar info tambahan, jika kalian mau berkunjung ke SNQ, ada baiknya di akhir minggu, karena biasanya di hari Sabtu dan Minggu akan ada beberapa kapal Pesiar yang bersandar, jadi lumayan kan kalian bisa menikmati Matahari Terbenam sekalian foto-foto di Kapal Pesiar, dijamin hasil foto kalian bakal keren banget.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon