Beberapa Hal Penting BOLT MiFi yang Harus Anda Perhatikan

Saat ini sudah banyak sekali orang yang mulai beralih menggunakan modem untuk internet daripada menggunakan paket internet yang berbentuk kartu perdana. Selain lebih hemat dalam segi pengeluaran setiap bulan menggunakan modem juga bisa di bilang lebih bisa memperbaiki kecepatan internet dibandingkan dengan menggunakan kartu perdana internet. Coba Anda bayangkan jika di dalam satu rumah memiliki 4 anggota keluarga dan jika menggunakan kartu internet maka otomatis setiap orang akan membeli kartu perdana internet sendiri-sendiri dan pengeluaran menjadi lebih banyak. Tetapi jika Anda menggunakan modem maupun wifi area maka Anda akan bisa lebih berhemat sebab satu modem bisa di pakai banyak orang dan kecepatannya juga tidak kalah dari kecepatan kartu perdana internet.

Karena perbandingan ini lah kemudian banyak orang yang mulai berpindah ke internet menggunakan modem daripada kartu perdana. Salah satu modem yang saat ini sering atau banyak di gunakan oleh banyak orang adalah BOLT MiFi. Dimana modem ini memang terbukti memiliki banyak sekali kelebihan. Tidak hanya kelebihan yang terletak pada harga modem yang bisa di bilang lebih murah di bandingkan dengan modem merek lain tetapi kualitas yang sama. Tetapi kelebihan modem ini juga terletak pada kecepatan internet yang ia bawa dan juga harga bulanan atau isi ulang yang dapat Anda sesuaikan dengan kantong Anda dan tentunya tetap dengan kualitas sinyal yang sangat baik.

Untuk Anda yang ingin mencoba atau beralih menggunakan modem yang memiliki internet unlimited BOLT ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Diantaranya adalah:

1.      Perhatikan langkah resgitrasi dan pengaktifan kartu
Sebelum di gunakan sudah seharusnya modem di aktifkan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar modem dan kartu bisa Anda gunakan dan Anda bisa mendapatkan koneksi BOLT lebih cepat dibandingkan jika Anda mengabaikan langkah satu ini. Ketika mengaktifkan modem Anda akan melihat cahaya biru pada lampu indikator modem yang berarti jarigan 4G sudah menyala. Selanjutnya Anda coba untuk menghubungkan handphone atau laptop ke BOLT MiFi dengan menggunakan SsiD modem BOLT. Ketika Anda menghubungkan perangkat elektronik Anda dengan BOLT MiFi maka Anda akan di minta untuk memasukkan pasword. Untuk pasword ini dapat Anda lihat di belakang modem. Setelah password Anda masukkan maka Anda buka browser di hp/laptop Anda lalu ikuti semua prosedur yang ada dan jangan lupa di catat. Setelah Anda menyelesaikan proses registrasi maka Anda sudah dapat menggunakan BOLT MiFi milik Anda untuk internetan.

2.      Perhatikan cara meningkatkan sinyal 4G di BOLT MiFi
Banyak daerah di Indonesia yang belum terjangkau sinyal 4G sehingga menyebabkan BOLT MiFi tidak dapat di gunakan secara maksimal. Untuk mengatasi hal ini Anda dapat menggunakan antena TV UHF yang Anda sambungkan ke BOLT MiFi sehingga dapat mencari sinyal 4G yang lebih baik.

3.      Lakukan cara yang benar untuk mengisi ulang BOLT MiFi
Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan BOLT MiFi adalah bagaimana cara mengisi modem Anda ketika kehabisan kuota. Untuk mengisi ulang modem selain dapat Anda lakukan di counter BOLT terdekat Anda juga dapat mengisinya melalui transfer ATM.

Nah itu tadi beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan BOLT MiFi. Tetap patuhi cara penggunaan yang benar agar Anda mendapatkan kecepatan internet yang stabil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »