Beragam Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Menggunakan Sabun Muka

Memperhatikan Produk pembersih wajah

Sebelum menggunakan sabun muka, Anda tentu harus mencari face wash pria terbaik yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Hal ini tentu mengharuskan Anda untuk memperhatikan produk pembersih wajah yang akan Anda beli. Karena, ada berbagai jenis face wash pria dengan berbagai macam keunggulan yang berbeda-beda dan Anda harus mengetahui mana yang cocok untuk Anda gunakan.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajah Anda yakni dengan memperhatikan kegunaannya. Apabila wajah Anda cenderung berjerawat, maka gunakanlah face wash pria yang lembut dan bebas dari alkohol. Karena penggunaan sabun pembersih wajah yang memiliki kandungan keras akan membuat kulit Anda mengelupas dan jadi sangat kering. Untuk itu, selalu perhatikan produk pembersih wajah yang akan Anda gunakan sebelum membelinya.

Menghindari sabun wajah dengan scrub

Salah satu jenis sabun pembersih wajah yang dijual di pasaran yakni face wash dengan kandungan scrub di dalamnya. Scrub tersebut berfungsi untuk membersihkan wajah Anda lebih dalam hingga ke pori-pori. Sepintas hal ini membuat scrub memiliki fungsi yang penting dalam membersihkan wajah secara menyeluruh. Tapi, jangan dulu terlena karena penggunaan face wash dengan scrub justru bisa berdampak buruk apabila wajah Anda cenderung berjerawat. Karena, scrub yang Anda gosokkan ke kulit wajah Anda akan membuat jerawat jadi meradang karena bergesekkan dengan butiran scrub yang kasar. Meskipun demikian, Anda tetap diperbolehkan untuk menggunakan sabun pembersih wajah dengan scrub asalkan dilakukan tidak setiap hari atau setidaknya 3-4 hari sekali untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran secara menyeluruh.

Itulah dua hal yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan sabun pembersih wajah. Selain membersihkan wajah, pastikan juga Anda merawat bagian lainnya di tubuh Anda seperti ketiak. Untuk merawat ketiak pastikan Anda menggunakan deodorant spray pria yang dapat membuat ketiak senantiasa kering dan juga tidak mengeluarkan bau tak sedap. Dengan demikian, Anda dapat lebih percaya diri saat beraktivitas sehari-hari.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar Anda:

Write Komentar Anda
Senin, November 26, 2018 delete

This concept is a good way to enhance the knowledge.thanks for sharing. please keep it up selenium Online Training Hyderabad

Reply
avatar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon