Garasi.id, Tempat Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Maman Malmsteen 15.29.00


Di antara beragam jenis banyaknya kendaraan pribadi yang ada di pasaran, mobil jadi pilihan yang utama banyak orang guna dimiliki. Lantaran bila dibandingkan dengan sepeda atau motor, mobil dianggap lebih aman dan juga nyaman saat digunakan. Disamping itu, mempunyai mobil sebagai kendaraan pribadi pun bisa meningkatkan prestise diri Anda di mata orang lain sebab  harga mobil memang tidaklah murah.

Oleh kareena tidak mengherankan bila semenjak dahulu sampai sekarang, tidak sedikit orang rela bekerja banting tulang dan menabung relatif lama supaya mempunyai dana yang memadai untuk membeli mobil.

Saat uang tabungan telah cukup terkumpul, tentunya dambaannya ialah membeli mobil baru. Akan tetapi, bersamaan dengan adanya marketplace yang melayani jual beli mobil bekas dengan garansi kondisinya prima, banyak orang memilih membeli mobil bekas kesayangan ini.

Ketertarikan masyarakat guna membeli mobil bekas juga jauh lebih besar ketimbang penjualan mobil yang masih baru. Pasalnya mobil bekas condong rentang harganya lebih bervariasi. Mulai dari yang harganya paling terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat hingga yang termahal dan cuma untuk golongan khusus juga tersedia. Terdapat mobil bekas klasik yang dibuat puluhan tahun silam, ada juga mobil bekas yang baru dikeluarkan tahun kemarin.


Barangkali, Anda tengah berencana menjual ataupun membeli mobil bekas secara online garasi.id adalah salah satu tempat jual beli mobil bekas terbaik saat ini.

Cara Jual Mobil Bekas

Cara jual mobil bekas di garasi.id tidaklah sulit. Hanya membutuhkan dua langkah. Pertama unggah atau upload profil dan foto mobil bekas yang akan Anda jual. Isilah form isian Merek dan Model Mobil, Tahun Produksi, Tipe, Kapasitas Mesin, Bahan Bakar (Bensin, Solar, Gas, Elktro, Hybrid),  Transimis (Manual, Otomatis). Selanjutnya lengkapi informasi yang akan dipandu oleh tim dari garasi.id

Cara Beli Mobil Bekas

Seperti halnya jual mobil bekas, cara beli mobil bekas di garasi.id tidak terlalu sulit. Tim dari garasi.id akan bantu beli mobil bekas untuk Anda. Caranya cukup mudah : 

  • Isi data diri dan informasi mobil yang diinginkan.
  • Customer akan dibantu mencari mobil berkualitas dan harga terbaik.
  • Customer akan dibantu dari proses negosiasi dan serah terima unit.

Bagaimana, tidak sulit bukan jual dan beli mobil bekas di garasi.id? Yuk, buruan ke garasi.id!

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »