Ma’soem University, Kampus Terbaik untuk Kelas Karyawan di Bandung dan Sumedang


Kini telah banyak para karyawan atau pekerja yang memilih kuliah sembari bekerja. Pasalnya dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi akan memberi kesempatan karir lebih baik lagi di masa depan.

Terlebih beberapa kampus di Bandung telah menyediakan kelas malam khusus karyawan. Dengan hadirnya program kelas karyawan di Bandung dan kelas karyawan di Sumedang, para pekerja yang tinggal di Bandung dan sekitarnya bisa tetap melakukan kuliah tanpa melupakan tanggung jawab kerja.

Tidak sedikit hal positif yang bisa didapat dari bekerja sambil kuliah, tetapi tidaklah mudah perjalanan dan perjuangannya. Kemampuan manajemen waktu, komitmen, membagi fokus, dan sebagainya tentunya merupakan tantangan khusus untuk mereka yang memilih bekerja sembari kuliah.

Demikian banyak orang yang ingin ke Bandung. Entah karena Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat atau sebagai Kota Pendidikan. Baik untuk melanjutkan sekolah/pendidikan maupun sekedar mencari nafkah. 

Bila Anda merupakan seorang karyawan atau pekerja dan ingin tetap dapat melanjutkan pendidikan, jangan khawatir lho, Bandung memiliki banyak pilihan. Bandung pun terkenal dengan ramah bujetnya yang pasti tak akan menyebabkan para mahasiswa sekarat di akhir bulan.

Yang harus Anda pertimbangkan ketika akan melanjutkan sekolah di Bandung adalah Anda tak akan kesulitan mencari makan. Pasalnya Bandung adalah surganya makanan. Dengan harganya yang murah hingga yang mahal, tetapi selalu berbanding lurus dengan apa yang Anda peroleh, dijamin Anda tidak menyesal membeli makanan di Bandung. 

Ditambah lagi factory outletnya yang berjejeran, siap mendukung penampilan Anda. Anda akan selalu dapat tampil maksimal dengan ragam pilihan fashion yang ditawarkan. Harganya pun akan membuat Anda tergila-gila lantaran amat terjangkaunya. Selain itu ada banyak tempat wisata dan spot-spot foto yang memanjakan mata. Untuk Anda yang hobby fotografi, Anda tak akan sulit mendapatkan area ciamik buat diabadikan di sini. 

Kampus Terbaik untuk Kuliah Kelas Karyawan

Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, Ma’soem University adalah kampus terbaik untuk kuliah kelas karyawan di Bandung dan kelas karyawan di Sumedang.

Di Ma’soem University dapat dikatakan cukup lengkap pilihan kelas karyawannya. Mulai dari jenjang Diploma 3 hingga Strata 1. Jurusannya juga amat variatif. Contohnya saja untuk program D3 tersedia 2 jurusan, yakni Manajemen Informatika dan Komputer Akuntansi. Sedangkan program Strata 1, Anda akan diberi pilihan jurusan Teknologi Pangan, Agribisnis, Bahasa Inggris, Bimbingan Konseling (BK), Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Bisnis Digital. Dengan memilih kelas karyawan yang disediakan oleh Ma’soem University jadwal kuliah menjadi lebih fleksibel dan Anda juga tidak perlu memilih untuk fokus kerja atau kuliah lagi.

Syarat dan Biaya Mengambil Kelas Karyawan Ma’soem University

Buat Anda yang berminat mengambil kelas karyawan untuk tetap lanjut kuliah atau kerja secara bersamaan, syaratnya tidaklah sulit. Pertama-tama cukup datang ke kampus Ma’soem University di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat dan membawa berkas-berkas pendaftaran seperti fotocopy Akta Lahir (2 lembar), fotokopi Ijazah (2 lembar), dan fotokopi SKHUN(2 lembar). Nah untuk waktu kuliahnya Anda bebas memilih sesuai jadwal dan kesanggupan Anda. 

Adapun biaya pendidikan di Ma’soem University tidak perlu Anda risaukan lantaran sudah pasti relatif terjangkau. Sebenarnya biaya kuliah kelas karyawan dan reguler tidak jauh berbeda sehingga Anda tidak usah bimbang kuliah atau kerja lantaran alasan biaya. Keseluruhan biaya kuliah di Ma’soem University untuk 1 tahun adalah sekitar Rp8.400.000,00. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat cek di websitenya langsung di www.masoemuniversity.ac.id

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon