5 Merek Jam Tangan Pria Terbaik yang Branded dan Keren


Apakah saat ini jam tangan masih kita butuhkan sementara telah ada ponsel yang dapat digunakan untuk menunjukkan waktu? Tentu saja masih diperlukan sebab jam tangan sekarang fungsinya bukan hanya alat penunjuk waktu.

Kehadiran jam tangan sekarang sudah merupakan life style dan menjadi salah satu item  fesyen, entah itu untuk pria ataupun wanita. Lagian bila dibandingkan dengan batere ponsel, jam tangan dapat digunakan lebih lama tanpa mesti charge ulang. Apalagi bila jam tangan otomatis tanpa memakai baterai.

Jam tangan merupakan salah satu pelengkap yang kerap dipilih sebagai penunjang performa, terutama untuk pria. Terlebih saat ini telah hadir beragam model jam tangan pria terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fitur keren. 

Kini tidak sedikit brand jam tangan pria yang dapat kita jumpai di pasaran. Masing-masing brand tersebut mempunyai daya tarik spesifik dalam hal desain ataupun fitur jam tangan produksinya. Berikut ini 5 jam tangan pria paling terkenal dan banyak menjadi pilihan. 

Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terbaik 

Ada hal-hal yang penting Anda perhatikan dalam memilih jam tangan agar jam tangan yang dipakai dapat menunjang penampilan. Bisa dari aspek ukuran jam tangannya, keharmonisan dengan warna kulit, dan rancangan atau tema yang diusungnya. 

Di bawah ini ada beberapa merk jam tangan pria paling populer dan keren dapat Anda pilih, antara lain:

Rolex

Rolex adalah salah satu merek jam tangan paling mahal di dunia sampai saat ini dengan harga yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Jam tangan itu dapat menunjukkan status sosial kalangan penggunanya. Setiap waktu harganya terus naik sehingga cocok sekali dibeli oleh Anda yang gemar berinvestasi. 

Hublot

Jam tangan bermerek satu ini cuma dispesialkan untuk golongan atas saja karena harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Perusahaan jam tangan pria terbaik branded yang telah mendunia ini dibangun oleh Carlo Crocco di tahun 1976 lalu. Jam tangan keluaran Hublot mempunyai akurasi yang amat tinggi dan bisa menunjang penampilan seseorang. Sejak yang mempunyai tangan dengan pergelangan kurus sampai gemuk. 

Casio

Kebanyakan dari Anda barangkali sudah familiar dengan merek jam tangan yang punya nama Casio. Brand itu menampilkan banyak sekali model jam tangan sehingga tak aneh bila ia menjadi pilihan utama kaum pria yang senang dengan jam tangan. Sejak jam tangan sporty, classic, sampai yang luxury dapat Anda temui di merek Casio.  Menariknya, jangan tangan keluaran Casio telah dibekali dengan fitur Water Resistant sehingga tidak cuma tahan air namun tahan guncangan.

Daniel Wellington

Bila Anda mencari jam tangan yang mempunyai tampilan kasual dan anak muda, Daniel Wellington ini dapat menjadi pilihan. Jam tangan Daniel Wellington membawa konsep jam tangan klasik dan minimalis. Tetapi pula memberikan kesan kasual pada penampilan Anda. 

Daniel Wellington pun jadi pilihan kesukaan anak muda sampai saat ini, terutama di Indonesia. Selain itu strap jam tangan Daniel Wellington dapat Anda ubah sesuka hati, menyelaraskan dengan keperluan dan kegiatan Anda. Jam tangan itu cocok sekali untuk aktivitas kantor maupun kegiatan harian. 

Alexandre Christie 

Merek jam tangan ini jadi pilihan kaum pria di Indonesia. Lantaran tampilannya yang keren dan dibekali fitur menarik. Kesan kasual dan keren akan tersaji saat memakai jam tangan keluaran Alexandre Christie ini. Pria remaja sampai dewasa amat cocok memakai jam tangan dari Alexandre Christie ini.

Menariknya, jam tangan Alexandre Christie menggunakan gas tritium dalam pembuatannya. Gas itu akan menyajikan efek terang terhadap jam walaupun di lokasi atau ruangan gelap. Cahayanya itu sanggup bertahan sampai 12 tahun pemakaian. 

Demikianlah beberapa rekomendasi jam tangan pria terbaik branded yang terkeren dan terkenal di dunia, terutama Indonesia. Anda dapat memilihnya yang cocok dengan gaya dan keperluan yang Anda suka. 


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon