iklan space 728x90px

Yogurt Punya Khasiat

Jendela Informasi - Ternyata si asem Yogurt juga punya khasiat buat kecantikan kulit. Selain buat kesehatan tubuh, yogurt juga dikenal baik buat menjaga kehalusan kulit. Laktosa yang berasal dari ekstrak ragi berfungsi sebagai astringent atau penyegar. Asal kamu tahu keseringan minum yogurt bikin kulit jadi kelihatan halus,lembut dan nggak kering.

Perawatan kulit pake yogurt ini juga bisa dilakukan dari luar. Penelitian membuktikan, membersihkan kulit dengan yogurt lebih baik dibanding mandi dengan sabun atau shower gel. Yogurt ini nggak membuang pelembab alami yang ada di permukaan kulit.

Selain itu bisa mencegah penimbunan toksin dalam perut, meningkatkan fungsi kekebalan sel tubuh, membentuk antibodi buat melawan penyakit, membantu mencegah kanker, terutama kanker usus dan kanker vagina, membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Enzim dalam yogurt membantu mengatasi masalah gas dalam perut dan lambung, membantu menetralkan asam urat dan mencegah infeksi saluran pencernaan. Kalo udah tahu manfaatnya, waktunya kamu minum yogurt biar sehat dan cantik!
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Yogurt Punya Khasiat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News