iklan space 728x90px

HTC One XXL


Satu lagi rumor yang beredar dan mengabarkan bahwa HTC sedang merancang satu perangkat smartphone baru mereka yang rumornya bernama HTC One XXL. Menurut Ubergizmo.com, sebenarnya HTC One XXL ini adalah concept phone hasil desain seseorang penggemar HTC bernama Hasan Kaymak.

Kaymak mendesain concept phone ini dengan desain dan ukuran sedikit mirip dengan Samsung Galaxy Note. Kaymak menjelaskan bahwa HTC One XXL ciptaannya ini memiliki layar dengan ukuran 5,4 inci Full HD dan menggunakan prosesor Nvidia Penta Core serta berjalan di operating system Android 5.0 Jellybean.

Uniknya, rumor lain yang tak kalah aneh adalah terdapat laporan dari Phandroid.com bahwa HTC One XXL ini memang benar-benar ada, bukan sekedar hanya concept phone. Bedanya XXL Kaymak dan XXL menurut Phoneandroid sedikit berbeda.

Phoneandroid melaporkan bahwa HTC One XXL yang mereka lihat mempunyai layar sebesar 4,7 inci, menggunakan prosesor Quad-Core Qualcomm S4, kamera di bagian belakang sebesar 8MP sedangkan yang di bagian depan sebesar 1,8MP, RAM 1GB, dan telah dilengkapi dengan teknologi 802.11ac Wi-Fi.

Apabila rumor yang dikabarkan oleh Phoneandroid benar, maka kemungkinan HTC One XXL penerus dari HTC One XL yang terlebih dahulu dirilis beberapa bulan lalu.

Source : www.merdeka.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "HTC One XXL"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News