iklan space 728x90px

ADA Band Rilis Album Masa Demi Masa

Grup musik ADA Band baru saja merilis album baru bertajuk Masa Demi Masa. Band pelantun Intim Berdua ini juga memberi logo baru dengan cara mengganti huruf A yang berada di depan nama ADA band. Mereka menggantinya menjadi segitiga berwarna merah.

Band yang telah merilis 12 album itu menjelaskan logo tersebut menjadi penegasan tentang kehadiran mereka. Logo baru itu melambangkan bahwa ADA Band masih ada. Hal itu menjelaskan ADA masih tetap kukuh berdiri dan berani untuk kembali ke industri musik Indonesia dengan membawa perubahan positif," ungkap sang penabuh drum, Adhi, awal April lalu.

Band yang beranggotakan Donnie (vokalis), Dika (bas), Marshall (gitar), dan Adhi (drummer) itu memilih Intim Berdua sebagai single jagoan. Dalam single itu terdapat part rap yang dibawakan Mansen Munthe.

Album yang diproduksi Bermuda Music dan Universal Music Indonesia itu berisi 10 lagu, tiga lagu diantaranya merupakan lagu baru. Ketiga lagu tersebut berjudul Intim Berdua, Kau Tak Ada Di Sini, dan Beib.

Selain tiga lagu baru tersebut, beberapa hit lawas akan kembali didaur ulang dalam album terbaru mereka. Lagu-lagu itu antara lain Masih (Sahabatku Kekasihku), Manja, dan Manusia Bodoh.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "ADA Band Rilis Album Masa Demi Masa"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News