iklan space 728x90px

Stetoskop Genggam Digital Untuk iPhone Dan iPod Touch

iStethoscope Pro ini menjadikan iPhone serupa alat pendeteksi detak jantung (stetoskop) milik dokter. Hanya saja, stetoskop ini tidak dapat dikalungkan ke leher. Aplikasi ini berbayar tapi cuma satu dollar saja. Anda dapat menggunakanya dengan dukungan earphone atau headphone yang berkualitas bagus agar detak jantung terdengar jelas.

Cara menggunakanya mudah, cukup tempelkan lubang mikrofon di bagian bawah layar iPhone ke dada. Lokasinya yang bagus adalah di bawah putig kiri. Agar terdeteksi dengan baik, lakukan langsung dengan menempelkannya ke kulit, tidak di atas pakaian yang sedang digunakan. Selanjtnya, detak jantung akan ditampilkan dalam bentuk diagram seperti halnya mesin pendeteksi jantung di rumah sakit.

Untuk menggunakanya denga tepat, Anda harus berlatih sehingga mendapatkan deteksi detak jantung yang jernih. Jika iPhone disarungi dengan case, lepaskanlah agar detektor dapat merekam detak lebih akurat. Rekaman detak jantung langsung di file-kan oleh aplikasi dan Anda bisa mengirimkannya melalui email. Ada panduan untuk mendeteksi apakah detak jantung yang dideteksi sehat atau tidak.

Informasi : 
Situs : https://itunes.apple.com/us/app/istethoscope-expert-pro/id447933327?mt=8
Ukuran File : 0,5 MB
Lisensi : Berbayar
Harga : $0,99
Dukungan Sistem : iOS
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Stetoskop Genggam Digital Untuk iPhone Dan iPod Touch"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News