iklan space 728x90px

Aerosmith Batal Konser Di Jakarta

  

Rencana konser group rock asal Amerika Serikat, Aerosmith, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 Mei 2013 kemarin batal karena keamanan yang tak terjamin.  Pembatalan tersebut dipastikan membuat para penggemar kecewa.  Pasalnya, hingga tanggal 5 Mei saja sudah 80% tiket telah ludes terjual dari jumlah kapasitas penonton 15.000 orang.

Pihak promotor menegaskan akan mengembalikan uang pembelian tiket yang telah dikeluarkan calon penonton.  Pembatalan tersebut menjadi pukulan berat bagi promotor.  Selain Dyandra, ada Ismaya Live dan Sound Rhythm yang juga terlibat sebagai promotor dalam mendatangkan band lawas tersebut.

Melalui surat pembatalan konser, group rock asal Boston yang dimotori Steven Tyler dan Joe Perry juga meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.  "Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah menantikan kehadiran kami.  Kita berharap suatu hari bisa bertemu dengan mereka."
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Aerosmith Batal Konser Di Jakarta"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News