iklan space 728x90px

Jangan Salah Pakai Penutup Dada, Begini Cara Ngukurnya!

Jendela Informasi - Tanpa Anda sadari, pakaian d4l4m yang satu ini sering dianggap sepele. Asal modelnya lucu, terus beli deh! Padahal br4 alias BH ini penting banget! Br4 tidak hanya berguna untuk membentuk postur tubuh Anda lebih baik. Br4 yang pas, juga penting untuk menghindari Anda dari masalah kesehatan, seperti masalah punggung, ketegangan otot, bahkan sakit kepala. Jadi, pilih br4 yang benar, ya! Cari tahu dulu ukuran dada dan ukuran cup br4 Anda.

Caranya, ambil meteran yang biasa dipakai penjahit. Untuk ukuran dada, ukur keliling dada hingga punggung, tepat di bawah p4yud4r4. Dari hasil ukuran yang Anda dapat, tambahkan 12 cm dan inilah ukuran dada Anda. Untuk ukuran cup, ukur keliling seluruh bagian p4yud4r4, lalu hasil ukuran yang didapat dikurangi dengan ukuran dada. Kalau selisihnya kurang dari 3 cm, ukuran cup Anda adalah AA. Jika sekitar 3 cm, ukurannya A dan 5 cm ukurannya B. Mudah, kan!
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jangan Salah Pakai Penutup Dada, Begini Cara Ngukurnya!"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News