iklan space 728x90px

Pasha Ciptakan 2 Lagu Religi Untuk Film

Terbiasa membuat soundtrack film cinta, vokalis Ungu, Pasha mengaku kaget saat ditawari menggarap lagu tema film drama kolosal "Sang Kiai".  Untungnya, sutradara Sang Kiai, Rako Prijanto membebaskan Ungu berkarya.  Setelah terkumpul 10 lagu, yang dipakai untuk "Sang Kiai" hanya 2 lagu, yaitu Asmara Terindah dan Bila Tiba yang kebetulan keduanya diciptkan Pasha.

Rako minta Ungu untuk membuat lagu bertema romantis religi.  Ini agak sulit karena Ungu tidak biasa.  Namun, setelah membaca naskahnya, Pasha mencoba menulis lagu dan liriknya.  Alhamdulillah dua lagu Pasha yang dipakai bersama Ungu.

Menurut Pasha, untuk lagu Asmara Terindah dia membayangkan kisah romantis sepasang manusia pada era 1940-an.  Sementara itu, lagu Bila Tiba menceritakan manusia yang tidak bisa menghindari ajal. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

1 komentar untuk "Pasha Ciptakan 2 Lagu Religi Untuk Film"

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News