iklan space 728x90px

Quran Mobile, Al Quran Digital Untuk Windows Phone

Sebagai umat Muslim, kita dianjurkan untuk bisa membaca Al Quran. Biasanya kita mengaji menggunakan Al Quran dengan versi buku yang berukuran cukup besar, walaupun ada juga yang berukuran kecil sehingga dapat dimasukkan ke dalam kantong. Akan tetapi di zaman modern yang serba praktis ini, membaca tidak hanya bisa dilakukan melalui Al Quran cetak saja. Khusus bagi para pengguna ponsel bersistem operasi Windows Phone dapat mendownload aplikasi yang bernama Quran Mobile.

Aplikasi ini bisa dibilang merupakan aplikasi Al Quran digital yang paling baik untuk para pengguna Windows Phone. Aplikasi Quran Mobile adalah aplikasi untuk membaca kitab suci Al Quran dari Windows Phone dengan mudah dan cepat. Anda dapat memilih surat yang ingin dibaca, menandai surat  dan ayat, dan mengunduh Murottal yang dibacakan oleh tim dari MQ Group.

Aplikasi yang dikeluarkan oleh PT. Manajemen Qolbu Televisi ini memiliki beberapa fitur andalan seperti, fasilitas melanjutkan bacaan yang terakhir kita baca juga memulai bacaan baru. Disediakan juga daftar surat yang ada di dalam Al Quran, fasilitas ini mempermudah kita untuk mencari surat yang diinginkan untuk dibaca secara cepat. Selain menampilkan tulisan, ternyata aplikasi Quran Mobile ini juga mampu melantunkan ayat suci Al Quran yang sedang kita baca dengan mendownload terlebih dahulu file Murottal yang disediakan untuk setiap ayat menarik, karena ketika kita membaca Al Quran digital tampil satu ayat  di layar lengkap dengan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Sumber : www.windowsphone.com
Besar File : 2 MB
Download : Windows Phone Store
Harga : Free (Gratis)
Perangkat Pendukung : Windows Phone 7.5 - 8
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News