iklan space 728x90px

Tips Bercinta Di Bulan Puasa



Jendela Informasi - Selama berpuasa umat Islam memang tidak diperbolehkan berhubungan intim.  Namun bukan berarti pasangan suami-istri tidak bisa melakukan hubungan intim selama Ramadhan.  Dengan mengatur waktu dan gaya hidup sehat, seks masih bisa dinikmati selama bulan puasa.

Berikut beberapa tips yang bisa dicoba agar jadwal bercinta tetap lancar di bulan puasa :
  • Atur Pola Makan Yang Baik
Makanlah sesuai kebutuhan dengan mengkonsumsi karbohidrat, protein, lemak, dan vitamin yang cukup untuk memnuhi kebutuhan nutrisi selama berpuasa di siang hari.  Perbanyak pula minum air putih, makanan berserat, dan bila perlu konsumsi suplemen untuk menjaga stamina.
  • Istirahat Cukup
Selama berpuasa, usahakan tidak bekerja berlebihan karena akan mempengaruhi kehidupan seksual.  Ketika suami sudah capek karena seharian bekerja di kantor dan istri pun kelelahan oleh pekerjaan rumah tangga, seks pun sering tidak terlintas karena masing-masing memilih untuk beristirahat.  Oleh karena itu, tidurlah yang cukup dan hindari pekerjaan-pekerjaan berat agar stamina tetap optimal.
  • Setelah Buka Puasa
Lakukanlah hubungan seksual minimal 2 jam setelah buka puasa.  Ketika waktu berbuka datang, setelah memuaskan perut, jangan langsung berhubungan intim.  Karena, bercinta dalam kondisi perut penuh makanan tidak baik untuk kesehatan.
  • Sebelum Sahur
Untuk menyiasati sempitnya waktu, lakukan seks kilat tapi berkualitas sebelum sahur.  Sebelum sahur adalah waktu yang baik untuk berhubungan intim karena saat itu tubuh dalam keadaan fit.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News