iklan space 728x90px

Nokia Nyaman Dengan Windows Phone

CEO Nokia, Stephen Elop mengatakan, “Saya sangat senang dengan keputusan yang kami ambil,” ujarnya mengenai kerjasamanya dengan Windows Phone.

Elop pun menambahkan bahwa apa yang mereka khawatirkan beberapa tahun yang lalu bahwa Android akan menguasai pasar sistem operasi mobile memang telah menjadi kenyataan.  Akan tetapi ia tidak khawatir karena dengan adanya Windows Phone maka terdapat sistem operasi alternatif yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan Android.

Ia menambahkan,”Kami bukanlah Apple, kami bukanlah Samsung atau Android.  Kami adalah alternatif diantara keduanya.”

Nokia tampaknya cukup berhasil dalam menggaet hati konsumen yang menginginkan alternatif iOS atau Android, hal ini terbukti dengan kehadiran mereka dalam menggeser BlackBerry dari posisi ketiga.  Tetapi beberapa waktu yang lalu mucul juga kabar jika Nokia akan mengadopsi Android untuk jajaran smartphonenya.  Apakah hal tersebut akan terjadi? Kita tunggu saja.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News