iklan space 728x90px

Maximus VI Impact, Mobo Gaming Mini ITX Intel Z87

Asus telah menghadirkan mobo Maximus VI Impact yang merupakan jenis motherboard mini ITX pertama dari ROG.  Dipersenjatai dengan inovasi eksklusif yang ditujukan bagi para gamer sekaligus juga menjadi bukti bahwa ukuran bukanlah faktor utama dari kinerja.

Motherboard ini dilengkapi SupremeFX Impact, sebuah discrete soundcard dengan audio 115 dB SNR terbaik, dan Impact Power, teknologi pengatur digital power yang sama dengan fungsi overclocking yang digunakan pada motherboard ROG berukuran ATX.  Maximus Impact VI ini juga menyertakan dukungan  802.11ac WiFi dan Bluetooth 4.0, untuk menghadirkan konektivitas ke tingkat yang lebih tinggi.  Ditambah kapasitor ELNA untuk perangkat audio kelas atas yang menyempurnakan sinyal frekuensi tinggi maupun rendah sehingga menghadirkan suara yang lebih hangat.

Maximus VI Impact menghadirkan teknologi Perpect Voice dengan active noise cancellation untuk imput dari mikrofon sehingga menjaga VoIP chat bebas dari gangguan suara bising dan teknologi Music PnP  yang memungkinkan sember audio eksternal dimainkan melalui speaker PC saat PC dalam keadaan mati.  Ditambah dengan SupremeFX Shielding yang meminimalkan distorsi suara akibat interferensi elektromagnetik, output 115 dB lossless dan kemampuan untuk headphone berimpedansi tinggi (hingga 600 Ohm), Maximus VI Impact hadirkan mini ITX dengan standar baru audio yang lebih tinggi.

Asus mendesain Maximus VI Impact bagi gamer yang mendambakan kenyamanan dari ukuran mini ITX tanpa mengorbankan kompatibilitas dan fitur-fitur overclocking.  Dibuat berdasarkan teknologi ROG Xtreme Engine DIGI+ III, Impact Power adalah voltage regulator modul (VRM) yang ringkas, menggunakan choke BlackWing 60A, dan kapasitas black metalic 10K yang memungkinkan digital power management yang presisi untuk fungsi kontrol overclocking yang setara dengan motherboard ROG ukuran full ATX dan ia dibanderol Rp. 3.2 jutaan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Maximus VI Impact, Mobo Gaming Mini ITX Intel Z87"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News