iklan space 728x90px

Oppo Find Way : Harga Dan Spesifikasi

Dengan ragam produk andalannya, Oppo memiliki potensi yang besar dalam persaingan smartphone di Indonesia.  Jika Oppo Find 5 menjadi HP China pertama dengan layar Full HD, Oppo Find Way juga tak kalah menarik perhatian dengan kehadiran kamera sekunder beresolusi 5MP miliknya.

Dibanderol Rp 3.299.000, Oppo Find Way memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan.  Kecepatan prosesor dual core 1.2GHz plus RAM 1GB mampu menjadi daya tarik tersendiri.  Konten multimedia yang dimilikinya juga memiliki kinerja yang baik dan lancar tanpa ada masalah yang berarti.  Agak disayangkan hilangnya slot memori eksternal, namun storage internal 16GB sepertinya cukup luas untuk menyimpan keperluan data dalam ponsel.

Selain koneksi yang sangat lengkap, untuk menunjang performanya, Oppo Find Way hadir dengan beragam sensor, seperti akselerometer, light sensor, orientasi, proximity, compass, dan gyro.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Oppo Find Way : Harga Dan Spesifikasi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News