iklan space 728x90px

Samsung Galaxy S5 Siap Rilis Tahun Depan


Karena penjualan dari Galaxy S4 yang dinilai kurang memuaskan, Samsung pun mempercepat untuk merilis suksesornya yakni Samsung Galaxy S5.  Sebenarnya Galaxy S4 mencatat penjualan yang baik, namun seharusnya lebihh baik.  Hal tersebut menyebabkan Samsung mempercepat perilisan Galaxy S5.  Smartphone ini katanya akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2014.

Samsung Galaxy S5 akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memakai ide desain baru dan dikenal dengan Design 3.0.  Penggunaan bodi metal juga akan menjadikan Samsung Galaxy S5 berdesain unibodi dengan baterai yang tidak dapat dilepas.  Seperti diketahui, banyak smartphone flagship lain sudah menggunakan desain unibodi, dan hingga Galaxy S4 Samsung belum mengaplikasikannya.

Selain itu, Samsung Galaxy S5 kabarnya akan memakai chip Exynos 64 bit dengan 8 inti prosesor dengan fitur Heterogeneous Multiprocessing.  Samsung Galaxy S5 juga akan dilengkapi dengan kamera 16MP dengan fitur OIS dan juga dilengkapi oleh sensor ISOCELL.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S5 Siap Rilis Tahun Depan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News