iklan space 728x90px

HTC Kenalkan Tiga Produk Baru


HTC kembali meluncurkan produk teranyar, yakni HTC One Max, HTC One dual SIM dan HTC One mini.  HTC One dual SIM memiliki kemampuan akses dua jaringan CDMA dan GSM yang mampu memberikan kenyamanan serta kecepatan data.  HTC One dual SIM rencananya akan dibundling dengan layanan Smartfren.  Sementara HTC One Mini dibekali CPU dual core 1.4GHz, 1GB RAM, dan OS Android Jelly Bean.  Sedangkan HTC One Max memiliki layar terlebar 5.9 inci dilengkapi Unique Finger Print yang mampu merekam tiga jenis sidik jari.

Finger Print tersebut digunakan untuk mengakses folder, data, dan file penting.  Smartphone yang dikenalkan secara global bulan lalu ini dilengkapi CPU Qualcomm Snapdragon 600 dan prosesor quad core 1.7GHz.  Selain itu One Max dilengkapi kamera 4MP di belakang dan 2.1MP di bagian depan.

Saat ini HTC One Mini dan HTC One dual SIM sudah bisa dipesan secara pre-order dengan kisaran harga di atas Rp 5 juta.  Sedangkan HTC One Max direncanakan dirilis 25 Desember 2013.

Rp 7.699.000 (HTC One dual SIM)
Rp 5.749.000 (HTC One mini)

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "HTC Kenalkan Tiga Produk Baru"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News