iklan space 728x90px

Meyda Sefira Berkarya Demi Kemanusiaan

Meyda Sefira meluncurkan song book berjudul Hujan Safir.  Buku yang bercerita tentang perjalanan hidup pemeran Ayatul Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu juga disertai lima lagu dalam sebuah CD.  Sebagian hasil penjualannya akan didedikasikan untuk penyediaan pangan bagi pengungsi di Suriah.

Peluncuran buku ini dilangsungkan di Bandung pada 22 Desember 2013 lalu dalam rangkaian konser dan pelatihan motivasi.  Ia berharap kegiatan itu mampu menggalang dana hingga Rp 1 miliar yang akan digunakan untuk membangun pabrik roti di Suriah.  Sebuah langkah yang mulia sekali.  Semoga banyak mendukung aksi kemanusiaan ini.

Meski sibuk di dunia hiburan, mojang Bandung itu tidak lupa akan cita-citanya menjadi dosen.  Kini ia tengah mengambil langkah pertama menuju impiannya dengan menjadi asisten dosen di almamaternya di Itenas Bandung.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Meyda Sefira Berkarya Demi Kemanusiaan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News