iklan space 728x90px

Yet Another Cleaner, Optimizer PC Yang Lincah Dan Kompak

Yet Another Cleaner atau YAC adalah salah satu aplikasi untuk optimalisasi Windows.  Anda bisa memeriksa, membersihkan, melindungi, memperbaiki dan meningkatkan kinerja komputer berbasis Windows.  Aplikasi ini kuat dan supercepat dan memberikan Anda semua fitur untuk memperbaiki komponen pada sistem, bersama itu juga mampu meningkatkan kecepatan untuk kenyamanan yang Anda inginkan.

YAC tidak hanya membersihkan Windows Anda, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan lain seperti menjaga browser Anda dari berisiko plug in, melindungi browser saat plug in, melindungi privasi online Anda dengan membersihkan browser history dan banyak lagi yang bahkan pemula dapat dengan mudah memahami dan mengoperasikan software ini.  Lebih penting lagi, aplikasi ini hadir dengan gratis.

Beberapa fitur YAC All Round Optimizer PC yang ditawarkan :
  • Health Check
Fitur ini membantu dalam mendeteksi masalah yang menghambat kesehatan sistem dan juga memperbaiki dari daftar sampah, menunjukkan perbaikan yang dianjurkan dengan jumlah file dan ukuran tertutup pada hard disk.
  • Protection
Fitur ini memungkinkan perlindungan terhadap situs web yang menuntut informasi sensitif seperti portal e-belanja, plugin peramban yang rawan virus dan berbagai pengaturan lainnya yang berkaitan dengan privasi Anda dan penggunaan web.

Untuk plug in, ada fitur terpisah dengan daftar plug in, yang aktif/tidak aktif pada berbagai browser di sistem Anda dan kemudian memungkinkan Anda untuk mengaktifkan / menonaktifkan mereka sesuai kebutuhan spesifik Anda.
  • Proses Cepat
Ini adalah bagian terbaik tentang software ini yang mana mampu memperbaiki kesalahan, juga memberikan Anda pilihan untuk membersihkan sistem sampah yang tidak perlu di sistem.  Dan Anda akan mendapatkan dua pilihan, "quick clean" dan "deep clean".
  • Peningkatan Sistem
Kecepatan fitur ini luar biasa dengan mengidentifikasi program-program atau tool yang menghambat waktu boot dari PC Anda.  Hanya dengan scan saja, menempatkan dan  mengoptimalkan waktu boot dengan mengelola program start up yang diperlukan
  • Software Manager
Dan ketika kita berpikir pengaturan ini lebih dari cukup untuk software ini luar biasa.  YAC All Round PC Optimizer membuktikan bahwa software ini sepenuhnya lincah dan kompak dengan manajer perangkat lunak.  Dan itu bukan hanya manajer perangkat lunak biasa, melainkan menunjukkan peringkat dari setiap perangkat lunak, presentase penghapusan dan rincian penting lainnya.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News