iklan space 728x90px

Perfect365 Mampu Perbaiki Foto Dengan Mudah

Perfect365 merupakan salah satu aplikasi foto retouching bikinan ArcSoft yang memungkinkan user untuk mengubah tampilan foto lebih profesional hanya dengan mengklik beberapa tombol.  Software ini adalah salah satu yang paling mudah dalam pengoperasian karena banyak paket yang disediakan untuk melakukan photo retouching.  Berkat kemudahan navigasi pada antarmuka dimana user bisa memilih lebih dari 30 pilihan retouching preset, jadi siapapun bisa mendapatkan hasil seperti cover majalah.

Jadi jika Anda mencari aplikasi untuk memperbaiki foto dengan cepat, Perfect365 adalah salah satu software tercepat untuk photo retouching yang tersedia.  Software photo retouching ini memang ditujukan untuk fotografer pemula dengan keterampilan retouch menengah.  Siapapun dapat dengan mudah menavigasi antarmuka dari awal, apakah mereka mengimpor foto atau menerapkan salah satu preset retouching mudah digunakan.

Perfect365 menggunakan fitur otomatis untuk mendeteksi dan memilih semua wajah yang berbeda di foto.  Kemudian menempatkan 25 poin kunci pada wajah subjek yang memungkinkan Anda untuk membidik dan mengedit fitur wajah tertentu.  Setelah aplikasi ini melakukan auto deteksi pada poin-poin penting, Anda akan melihat wajah-wajah di bagian atas ruang kerja.  Dari titik ini Anda dapat mengedit setiap individu secara terpisah.

Sedangkan fungsionalitas auto detect akan bekerja pada sebagian wajah apapun, Anda bisa melihat dan memiliki waktu untuk menempatkan poin-poin penting pada profil atau wajah.  Tetapi di sini Anda tidak dapat melakukan impor batch atau ekspor gambar ke software foto editing.  Setiap gambar harus dibuka dan di-edit secara individual.  Bahkan, Anda harus menyimpan gambar Anda bila ingin membuka gambar yang lain.

Perfect365 tampaknya lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari.  Penggunaan sangat mudah, namun untuk meningkatkan kualitas gambar dengan cepat menggunakan lebih dari 30 penyesuaian yang telah ditetapkan software ini.

Sebelum dan sesudah tombol toggle di bagian atas layar program akan membantu Anda melihat perubahan yang telah dilakukan.  Anda pasti akan menyukai fitur ini karena memungkinkan Anda untuk mengedit pada bidang-bidang masalah dan menjadikannya gambar lebih sempurna. 

Fitur tambahan adalah "bread and butter" yang mengkapitalisasi pada teknologi satu klik dan mampu membuat lebih dari 30 penyesuaian standar yang halus dan mampu menghilangkan noda.  Beberapa preset favorit meliputi Organic, yang melembutkan kulit dan memutihkan gigi, Princess, yang menambahkan eye shadow, bulu mata, yayasan, memutihkan kulit dan banyak lagi.  Juga terdapat pilihan pengaturan Natural, yang membuat kulit tampak halus, menghilangkan lingkaran bawah mata, mencerahkan kulit dan memutihkan gigi.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk menambahkan make up, memanjangkan bulu mata.  Bagian terbaik dari cara penggunaan Perfect365 adalah bahwa dalam hitungan menit dan beberapa klik mouse Anda memiliki airbrushed yang bisa menampilkan potret profesional.  Ketika Anda selesai retouching foto Anda, Anda dapat berbagi mereka langsung ke situs media sosial seperti Facebook, Flickr dan Twitter. Jika Anda tertarik dengan aplikasi yang cukup bagus ini, bisa langsung mendownloadnya di http://perfect365.arcsoft.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Perfect365 Mampu Perbaiki Foto Dengan Mudah"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News