iklan space 728x90px

Rambut Palsu Canggih

Tren wearable device saat ini sedang menanjak, gadget-gadget seperti smartwatch dan Google Glass kian diminati.  Sony salah satu pabrikan yang merilis wearable gadget dengan Sony Smartwatch-nya.  Menariknya beberapa waktu lalu Sony ketahuan memasukkan sebuah paten unik yang bernama SmartWig.

Yap, wig di sini merujuk pada rambut palsu.  Dalam paten itu disebutkan wig terbuat dari material umum , seperti rambut manusia maupun bahan sintetik.  Bedanya dari wig umum, SmartWig memiliki circuit board di dalamnya.  Disebutkan SmartWig akan berkomunikasi dengan ponsel untuk menjalankan beragam fungsi, seperti notifikasi pesan dan panggilan masuk, melakukan panggialn telepon, bahkan GPS.



Dalam paten juga disebutkan, pengguna dapat mengaktifkan fitur SmartWig dengan hanya menyentuh rambut palsunya.  Wah, menarik dan uniknya kalau paten ini nantinya jadi kenyataan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rambut Palsu Canggih"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News