iklan space 728x90px

Apakah Ada Kehidupan Lain Seperti Di Planet Bumi?


Tata surya hanyalah sebagian kecil dari Galaksi Bima Sakti dan pada alam semesta terdapat beberapa galaksi yang sudah berhasil ditemukan oleh peneliti dan astronom. Sehingga pada alam semesta terdapat jutaan planet selain planet tata surya yang kita kenal.

Tapi sampai saat ini, para ahli baru bisa mengidentifikasi dan meneliti sebagian kecil planet tersebut. Dan dari planet-planet yang sudah diteliti, belum didapatkan planet lain yang memiliki kehidupan. Para ahli belum menemukan planet yang benar-benar mirip dengan keadaan Bumi yang mendukung suatu kehidupan, misalnya terdapat air, gas oksigen, suhu yang relatif stabil, dan sebagainya.

Tetapi seiring dengan penelitian terhadap luar angkasa, bukan tidak mungkin kita menemukan planet lain yang memiliki kehidupan seperti di Bumi.

Source : Media Indonesia Minggu, 14 April 2014
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Apakah Ada Kehidupan Lain Seperti Di Planet Bumi?"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News