iklan space 728x90px

Evercoss Elevate A66s, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core, Asyik Buat Selfie

Evercoss kembali menggebrak pasar seluler tanah air dengan memperkenalkan jawara baru terbarunya bergelar Elevate A66S. Phablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 6 inci qHD tipe IPS kapasitif.

Salah satu keunggulan dari perangkat ini datang dari bagian imaging dimana kamera utamanya memiliki resolusi hingga 13MP lengkap dengan fitur Auto Focus dan LED Flash. Sedangkan kamera sekundernya berkualitas 3MP, sangat memadai dan menjanjikan untuk video call atau chat serta foto selfie.

Selain itu, Evercoss Elevate A66S asyik juga karena sudah dilengkapi dengan fitur Voice Activated Shot. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi menyentuh tombol shutter saat memotret obyek. Cukup dengan mengucapkan "Captur" atau "Cheese", maka kamera akan memotret dengan sendirinya.

Untuk melibas lawan-lawannya, Evercoss Elevate A66S sudah dibekali dengan prosesor quad core MT6582 Cortex-A7, RAM 1GB, memori 16GB, microSD hingga 32GB, WiFi, 3G HSDPA+, Bluetooth, dual SIM, dan baterai berkapasitas 2400 mAh sehingga memberi tenaga pemakaian lebih lama.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Evercoss Elevate A66s, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core, Asyik Buat Selfie"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News