iklan space 728x90px

Tips Memakai Rok Mini Dan Celana Pendek Korea

Tren berpakaian ala Korea bagi kaum hawa tengah digandrungi. Salah satu item yang wajib dipunyai adalah celana pendek dan rok mini. Namun, Anda mesti pintar memilih jenis rok mini dan celana pendek serta padanan lainnya yang dikenakan agar tampak modis. 

Berikut tips yang bisa dijadikan panduan dalam memilihnya :
1. Pilih rok mini dan celana pendek yang tepat
Hal yang perlu diingat dalam memilih rok mini dan celana pendek adalah usia dan bentuk tubuh. Rok mini dan celana pendek hanya cocok untuk kalangan remaja. Selain itu, lebih pas dipakai oleh perempuan yang bertubuh ramping dan berkaki panjang.

2. Legging
Memadukan rok mini dan celana pendek dengan legging bukanlah pilihan yang haram. Pilih legging berwarna gelap seperti hitam, cokelat, plum, dan abu-abu. Pilihan lainnya, stoking bermotif, fishnets, dan setengah legging juga cocok dengan celana pendek dan rok mini.

3. Sepatu
Sepatu wedges akan membuat Anda tampak lebih modis dipadukan dengan rok mini dan celana pendek. Bagi Anda yang bertubuh tinggi, sepatu wedges dengan tali di pergelangan kaki akan membuat kaki Anda tampak lebih jenjang. Pilihan lainnya yang bisa dikenakan adalah sepatu high heels. Akan lebih baik digunakan saat ada acara di malam hari.

4. Atasan
Ketika Anda menggunakan rok mini yang ketat, pakai atasan dengan model panjang atau agak tebal. Anda juga dapat menyelipkan ikat pinggang pada celana pendek yang Anda kenakan. Carilah ikat pinggang yang sesuai dengan atasan yang dikenakan berupa T-shirt tanpa lengan, Anda bisa memakai cardigan dengan aksesori kalung manik-manik berwarna-warni sehingga tampilan Anda lebih trendi.

-->
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Memakai Rok Mini Dan Celana Pendek Korea"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News