iklan space 728x90px

Thermaltake Satellite, Notebook Cooler Plus Speaker


Thermaltake yang dikenal sebagai produsen casing PC, pendingin prosesor dan power supply baru saja mengenalkan seri notebook cooler baru, yakni Satellite. Yang menarik adalah tidak hanya membawa fungsi sebagai pendingin notebook saja, tetapi juga sebagai sepasang speaker.

Cooler ini dapat dilipat untuk mengatur ketinggian berbeda dari notebook untuk menyesuaikan sudut pengetikan agar lebih nyaman. Selain itu lebih mudah dibawa juga karena mekanisme pelipatan bodinya. Untuk menggunakan coolernya, cukup buka lipatan bodinya dan tempatkan di bawah laptop. Sepasang fan berukuran 50 mm memiliki kecepatan rotasi hingga 2500 rpm untuk membuang panas. Kabel yang tersedia dapat disembunyikan di dalam bodi cooler saat disimpan. Sebagai sumber daya, dapat langsung dihubungkan dengan port USB.

Sedangkan saat digunakan sebagai speaker, Anda dapat menempatkannya secara beridiri di sisi kiri dan kanan laptop, sehingga berfungsi sebagai speaker stereo. Thermaltake Satellite cocok untuk digunakan pada notebook dengan layar 10-17 inci. Bobotnya adalah 326 gram.Berinat?
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Thermaltake Satellite, Notebook Cooler Plus Speaker"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News