iklan space 728x90px

Rocket Rockers, Pastikan Tetap Di Jalur Pop Punk

September 2014 ini Rocket Rock Friends segera berjingkrak. Pasalnya, band pujaan mereka, Rocker Rockers siap menelurkan album baru. Sejak melempar "Torns of Friends" ke pasaran pada tahun 2011 lalu, band pop punk ini belum lagi mengeluarkan karyanya.

Para personel band yang terdiri atas Azka (vokal, gitar), Lowp (gitar), Bisma (bas), dan Ozom (drum) ini belum mau membocorkan ihwal seperti apa album terbarunya itu. Namun dari segi musikalitas akan ada perubahan signifikan. Mengingat ini album pertama setelah mundurnya sang vokalis sekaligus synthesizer, Al alias Ucay, awal tahun 2012 silam.

Sebenarnya album baru ini telah diperdengarkan lewat simgle mereka di tahun lalu yang berjudul "Jangan Dulu Tenggelam". Lagu itu sengaja dilempar lebih dulu untuk menyemangati korban banjir di Bandung Selatan. Berkaca pada dua lagu itu, musik berbeda semakin keras terasa pada band yang didirikan tahun 1999 ini.

Namun begitu, Azka memastikan pop punk akan menjadi jalur di perjalanan bermusik Rocket Rockers. Pokoknya, album ini keluar antara September - Oktober, jadi tunggu saja.

Source Image : originalmusicindonesian.blogspot.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rocket Rockers, Pastikan Tetap Di Jalur Pop Punk"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News