iklan space 728x90px

Ririn Ekawati, Atasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Walaupun disibukkan dengan jadwal syuting setiap hari, namun tak membuat Ririn Ekawati tidak concern terhadap kecantikan. Memiliki kulit sensitif membuat wanita berdarah Bugis ini sangat berhati-hati dalam merawat wajah, terutama mengatasi masalah jerawat yang sering timbul pada saat menjelang datang bulan.

Untuk mengatasii jerawat, wanita berambut hitam dan panjang ini memiliki rahasia khusus yaitu menggunakan bahan tradisional jeruk nipis. Cara menggunakannya, jeruk nipis dicuci bersih, lalu diperas dan dioleskan pada wajah. Kemudian didiamkan hingga kering, lalu wajah dicuci hingga bersih. Hal ini rutin dilakukan Ririn dua kali sehari, saat wajahnya sedang timbul jerawat. Selain itu, ibu satu orang anak ini juga pernah mencoba menggunakan Kangen Water, namun karena tidak terlalu rutin menggunakannya Ririn akhirnya tidak meneruskan lagi penggunaan Kangen Water.

Selain concern menggunakan bahan tradisional untuk mengatasi masalah jerawat, artis cantik yang pernah bermain dalam film Di Timur Matahari ini juga rutin menggunakan sunblock. Sunblock digunakan saat akan bepergian atau beraktivitas di luar ruangan untuk mencegah timbulnya vlek hitam pada wajah. Wanita berusia 31 tahun ini pun tidak lupa menggunakan krim siang dan malam.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ririn Ekawati, Atasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News