iklan space 728x90px

Samsung Galaxy S5 Mini

Melanjutkan tradisinya yang sudah-sudah, Samsung kembali merilis versi mini dari smartphone unggulannya. Vendor asal Korea Selatan ini mengenalkan Samsung Gaalxy S5 Mini yang disebut merupakan versi mungilnya Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 Mini hadir dengan layar 4,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan beresolusi 1280 x 720 piksel. Tubuh Galaxy S5 Mini memiliki sertifikasi IP67 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan air.

Samsung Galaxy S5 Mini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang akan didukung prosesor quad core 1.4 GHz dan RAM 1,5 GB.

Fitur-fitur racikan Samsung seperti S Health, Private Mode, Kid Mode, Ultra Power Saving Mode, dan Fingerprint reader di home key juga hadir di Galaxy S5 Mini.

Tak ketinggalan Samsung Galaxy S5 Mini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yag mampu merekam video berkualitas full HD 1080p @30fps.

Menurut informasi, Samsung Galaxy S5 Mini akan hadir perdana di Rusia sebelum terjun ke pasar global.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S5 Mini"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News