iklan space 728x90px

Jessica Mila Rutin Konsumsi Jus Sambiloto Untuk Tangkal Kanker

Pemain film, sinetron, bintang iklan, video klip dan presenter berparas cantik Jessica Mila Agnesia selalu tampil menarik dan fresh. Sebagai seorang aktris Jessica dituntut selalu tampil cerah dan bersih.

Selain concern dalam perawatan wajah Jessica juga sangat memperhatikan kesehatan tubuh. Banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting membuat Jessica terbiasa dengan makanan instan yang rentan memberi pengaruh buruk untuk kesehatan.

Untuk itu wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 9 Agustus 1992 ini selalu rutin minum jus sambiloto seminggu sekali. Jus sambiloto ini didapat dari resep neneknya.

Menurut Jessica, daun sambiloto memiliki banyak manfaat diantaranya sebagai penangkal kanker serta membuat sistem imun terjaga.

Meskipun terbiasa dengan makanan instan, Jessica tidak terlalu khawatir karena sudah membiasakan diri untuk minum jus sambiloto yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuhnya, terlebih kanker payudara.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jessica Mila Rutin Konsumsi Jus Sambiloto Untuk Tangkal Kanker"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News