iklan space 728x90px

Rahasia Rambut Indah Milik Angel Karamoy

Jendela Informasi - Meski sudah dikarunia rambut yang indah tak membuat Angel Karamoy mengabaikan perawatan rambut. Ia justru rutin merawat rambutnya, terlebih dengan kondisi cuaca saat ini yang terik dan panas yang bisa membuat rambut kusam. Selain itu, karena sering terkena alat catok dan blow rambutnya juga rentan kering dan rapuh.

Karena itulah pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini memprioritaskan perawatan rambut sebagai hal yang paling utama. Untuk merawat rambut, ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang ini rutin melakukan hair treatment dua minggu sekali. Manfaatnya adalah mengembalikan keindahan rambut, menyehatkan rambut dan memperbaiki rambut rusak. Hair treatment yang dilakukan pemain sinteron Bidadari ini adalah hair spa, hair mask dan creambath.


Menurut Angel, masing-masing treatment tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Hair spa dapat mengatasi rambut kusam, membuat rambut terlihat lembab, lembut dan mudah diatur, serta mengembalikan kilau rambut. Hair mask digunakan untuk mengatasi masalah pada helai rambut. Sementara creambath bermanfaat untuk memberikan perlindungan pada kutikula rambut dan memberikan efek relaks karena sembari di-creambath biasanya dipijat.

Wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara 16 Januari 1987 ini juga memberikan perlindungan terhadap rambut dengan menggunakan krim rambut khusus dan vitamin untuk melindungii rambut saat dicatok. Angel juga menggunakan serangkaian produk perawatan rambut muali dari sampo, kondisioner dan vitamin agar rambut terlindungi secara keseluruhan. Untuk vitamin rambut Angel menggunakannya satu minggu sekali secara rutin.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rahasia Rambut Indah Milik Angel Karamoy "

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News