Alcatel Pop 8S Tawarkan OS KitKat Dan Kamera 5 MP Harga 2,8 Juta

Pada awal tahun 2014 lalu Alcatel pernah merilis tablet yang mengusung layar berukuran 8 inci, Alcatel Pop 8. Tetapi tampaknya tablet tersebut kurang terdengar beringas di pasar. Sementara pada seri-seri tablet lain seperti Pixi, juga redup dalam hal penjualannya. Sehingga menawarkan tablet Pop 8 ke bursa gadget dunia saat ini bisa-bisa ditertawakan karena memang spesifikasinya yang kurang menarik.

Maka Alcatel ambil jurus upgrade Pop 8 menjadi Alcatel Pop 8S. Kini tablet teranyar besutan Alcatel ini membawa kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 3 MP. Dulu hanya 2 MP dan VGA. Sementara itu sistem operasinya menggunakan OS KitKat, dulu sih cuma Jelly Bean. Chipsetnya pun diganti milik Qualcomm, sebelumnya memakai MediaTek. Akan tetapi kapasitas baterainya dipertahankan masih sebesar 4100 mAh. Selebihnya tidak ada upgrade lain.

Kabarnya Alcatel Pop 8S ini dibanderol pada kisaran harga Rp 2,8 juta.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon