iklan space 728x90px

Meizu Blue Charm Note, Smartphone Octa Core Kamera 13 MP, Pesaing Xiaomi Redmi Note

Kini Meizu hadir dengan seri baru, yakni Meizu Blue Charm Note yang siap melawan Xiaomi Redmi Note di pangsa pasar global dengan harga terjangkau.

Layar yang dimiliki Meizu Blue Charm Note sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Meizu Blue Charm Note dibekali dengan prosesor Octa Core Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan komputasi 2.0 GHz. Chipset yang digunakan buatan MediaTek seri MT6752 dengan paduan memori RAM berkapasitas 2 GB. Sayang, GPU dari gadget ini belum diketahui. Adapun media penyimpanan internal gadget ini sebesar 16 GB, sedangkan penyimpanan eksternalnya sudah mendukung kapasitas 32 GB.

Kamera utama yang terdapat di Meizu Blue Charm Note beresolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 2 MP. Baterai gadget ini berkapasitas 3050 mAh.

Jaringan yang dibenamkan pada Meizu Blue Charm Note yakni jaringan 4G LTE ditambah dual SIM card. 

Dari semua spesifikasi yang ada, terbukti Meizu Blue Charm Note dihadirkan untuk menyaingi Xiaomi Redmi Note di pasaran.

Meizu Blue Charm Note dibandrol dengan harga Rp 1,9 juta. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Meizu Blue Charm Note, Smartphone Octa Core Kamera 13 MP, Pesaing Xiaomi Redmi Note"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News