iklan space 728x90px

Angel Pieters, Wajah Bebas Jerawat dengan Masker Bengkuang dan Madu

Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters atau akrab disapa Angel Pieters, selalu tampak cantik dan percaya diri di berbagai kesempatan. Sorot matanya yang tajam ditambah kulit wajah halus bersinar membuat para penggemar senang memandang wajahnya berlama-lama. Menyadari potensi besar di dalam dirinya sebagai seorang public figure, Angel, begitu ia akrab disapa, tidak hanya menjaga kualitas suaranya saja. Penampilan wajah menjadi prioritas utama yang diperhatikan. Karena itu, di usia belia ia sudah aktif melakukan perawatan kecantikan khususnya di area wajah.

Angel memutuskan hati untuk memilih perawatan tradisional yang dirasanya cukup aman meskipun hasilnya tidak instan. Ia lebih setuju dengan beberapa perawatan tradisional seperti penggunaan masker buah-buahan di area wajah. Menurut Angel, walaupun wajahnya tak langsung terpapar sinar matahari, tetapi ia harus merawat agar wajahnya terbebas dari masalah jerawat dan vlek hitam. Untuk itu Angel menggunakan masker madu dan masker bengkuang setiap seminggu sekali.

Kandungan yang terdapat dalam madu mampu membuat kulit lebih putih kenyal, mineral, antioksidan yang bisa mempertahankan kolagen. Kemudian masker bengkuang yang digunakan Angel seminggu sekali ini memiliki kandungan yang tak ada duanya. Seperti vitamin A, B1, C, zat besi, lemak, protein, karbohidrat dan Iain-lain dapat mengangkat sel kulit mati yang mengganggu dan mempertahankan kulit agar kencang. Setelah menggunakan masker, ia akan membasuh dengan air hangat dan diakhiri penggunaan air dingin. Hasilnya, selain kulit wajah halus dan segar, ia pun terbebas dari masalah yang mengganggu.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Angel Pieters, Wajah Bebas Jerawat dengan Masker Bengkuang dan Madu"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News