iklan space 728x90px

Cara Mencegah Spam Mendatangi E-mail Anda

Jendela Informasi - Jika Anda memiliki account e-mail, ada kemungkinan Anda mendapatkan banjir spam e-mail bukan karena kesalahannya sendiri. Bahkan jika Anda tidak pernah memberikan alamat e-mail keluar, ada kemungkinan bahwa Anda bisa dibombardir dengan e-mail hanya melalui seseorang yang mengirim ke alamat e-mail secara acak. Belum lagi banjir kiriman email dari situs jejaring sosial.

Jadi untuk pencegahan hanya dapat melin-dungi Anda, dan ini akan memberikan keuntun-gan dari beberapa produk anti-spam gratisan. 

Beberapa pilihan yang lebih baik dan bebas untuk memilih dari anti-spam gratisan diantaranya adalah:

Windows Mail / Outlook Junk Mail Filter
Jika Anda menggunakan Windows Mail atau Outlook Anda akan memiliki pilihan untuk memungkinkan Junk mail filter. Hal ini sangat efektif dan menjadi garis pertahanan pertama jika Anda menggunakan salah satu aplikasi. Tool ini gratis dan update secara berkala melalui Windows Update.

SpamFighter (http://www.spamfighter.com/Product_lnfo.asp)
Spamfighter memiliki versi gratis untuk penggunaan pribadi, ideal untuk melindungi e-mail Anda. Ini tag lanjutan aplikasi e-mail dengan baris iklan (dalam versi gratis), tetapi layak menggunakan jika Anda memiliki masalah spam nyata. 

MailWasher (http://www.mailwasher.net/) 
Versi gratis memungkinkan Anda untuk melindungi alamat satu e-mail dari spam, namun itu tidak otomatis sebagai spam pada beberapa perangkat lunak lainnya. 

Spamihilator (http://www.spamihilator.com/) 
Ini adalah aplikasi gratis yang bekerja cukup baik dan dapat seting untuk mengenali spam atau e-mail yang aman. Besar untuk sebuah aplikasi gratis. 

POP File (http://getpopfile.org/docs/index.php)
Pop File adalah sebuah proyek open source yang dapat menyusun e-mail dengan cepat (yaitu spam, dan bukan spam). Jika Anda setelah sesu-atu yang gratis, kuat dan dikonfigurasi maka hal ini dapat menjadi pilihan terbaik.




Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Mencegah Spam Mendatangi E-mail Anda"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News