iklan space 728x90px

Perawatan untuk Kulit Minyak Berlebih

Minyak bukan hanya diproduksi oleh hewan ataupun dari tumbuhan, akan tetapi manusia juga memproduksi minyak, yang salah satunya adalah terkandung pada wajah. Seringkali minyak berlebih yang terdapat pada wajah tersebut merupakan faktor utama masalah kulit yang lain seperti munculnya jerawat. Wajah yang memiliki kandungan minyak berlebih sangatlah rentan terserang jerawat yang diakibatkan oleh kotoran pada pori pori kulit wajah tidak terangkat karena terhalangi oleh minyak itu sendiri. 

Memiliki wajah dengan kulit yang berminyak berlebih tersebut memanglah tidak mudah, memerlukan perawatan intensif yang khusus supaya sekalipun wajah kita tersebut berminyak akan tetapi tidak terserang oleh jerawat yang sangat mengganggu. Muka jadi terlihat kusam karena minyak yang terlalu banyak kandungannya pada wajah tersebut. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah semakin banyaknya minyak pada wajah.

a.       Rutin Cuci Muka
Dengan mencuci muka maka minyak yang menempel pada wajah langsung bersih. Hal ini meskipun tidak menghilangkan minyak akan tetapi mengurangi dari yang ada pada wajah tersebut. Minimalnya lima kali dalam sehari kita mencuci muka supaya minyak yang ada pada wajah tersebut tidaklah terlalu banyak. Gunakan juga sabun pencuci muka supaya mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal.

b.      Jenis Makanan
Banyaknya jumlah minyak yang ada pada wajah tersebut juga disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi mengandung minyak juga sehingga memicu tubuh untuk memproduksi minyak secara berlebihan. Maka dari itu sebaiknya segera kurangi beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan kulit menjadi berminyak.


Perawatan kulit berminyak sangat penting sekali dilakukan supaya hal-hal yang diakibatkan tidak terjadi. Untuk kalian semua yang saat ini tengah kebingungan kemana mencari tempat perawatan kulit berminyak, kalian bisa menggunakan produk perawatan kulit berminyak terbaik yang bisa kalian semua dapatkan hanya dengan memesannya di evellena.com secara online. Disana banyak sekali pilihan produk perawatan yang mungkin berguna bagi kalian sehingga bisa terhindar dari kulit wajah yang memiliki minyak secara berlebih.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Perawatan untuk Kulit Minyak Berlebih"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News