iklan space 728x90px

Busana Muslim Di Era Digital

Pasar mode Indonesia seolah tidak ada habis nya untuk berkembang, dari tahun ke tahun terjadi perubahan yang masif di Industri fashion. Dalam dunia fashion khusus nya fashion muslim, Indonesia merupakan negara yang menjadi salah satu perintis fashion khusus muslimah. Apabila dilihat perkembangan fashion muslimah dari tahun ke tahun mengalami perubahan ke arah yang positif seperti mulai banyak cewek-cewek muslimah yang menggunakan busana muslim untuk pergi ke kantor, ke kampus bahkan hingga untuk hang out. Dengan permintaan yang tinggi untuk pasaran tanah air maka sekarang telah banyak designer-designer yang khusus membuat pakaian untuk muslimah. Selain itu untuk memenuhi pasaran maka sekarang banyak terdapat toko online yang khusus menyediakan barang-barang muslimah. Hal ini didukung oleh fakta bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki penduduk muslim terbesar di dunia. Sehingga untuk mencukupi kebutuhan mereka maka harus ada “sesuatu” yang khusus menyediakan barang untuk mereka.
Peran Teknologi
Teknologi informasi menjadi salah satu faktor penting yang menjadi pendongkrak dari perubahan fashion ini. Dengan teknologi informasi yang begitu pesat berkembang maka akan mudah mendistribusikan model busana muslim yang sedang ngehit. Semakin banyak orang yang melihat lewat sosial media, maka semakin banyak orang akan ter influence oleh apa yang mereka lihat. Dengan berkembangnya teknologi juga akan merubah cara orang untuk berbelanja busana yaitu dengan e-commerce. Metode belanja online ini banyak digunakan untuk transaksi akhir-akhir ini, namun agar lebih aman kita harus lebih waspada di mana kita berbelanja. Faktor keamanan menjadi hal yang sangat penting khususnya bagi konsumen, karena konsumen ingin barang yang dibeli tidak ingin tertipu.
Harga Sebanding Dengan Kualitas
Mungkin kita bertanya - tanya mengenai harga dari busana muslim yang sedang menjadi trend. Wajar memang, sebab biasanya sesuatu yang dilabeli “trend” memang memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir, bukankah konsumen kita sekarang sudah sangat bijak dan cerdas? Dalam artian kita paham, bahwa harga sebanding kualitas. Sehingga dengan harga yang kita bayar, maka In Syaa Allah kita akan mendapatkan busana muslim yang berkualitas. Jadi apa yang kita keluarkan tidak akan sia-sia, sebab kita pun akan sangat puas dengan kualitas dari busana muslim tersebut.

Muslimarket hadir di Indonesia untuk melengkapi kebutuhan umat muslim di Indonesia.  Dapatkan berbagai macam koleksi busana muslim terlengkap di muslimarket.  Selain berbelanja kalian juga bisa sekaligus infaq lewat muslimarket karena muslimarket telah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan juga Baznas. Bagi kalian wanita  muslim modern yang ingin tampil stylish namun tetap syari, kalian bisa temukan berbagai macam hijab modern di koleksi hijab muslimarket. Buruan buka muslimarket.com dan dapatkan beragam kemudahan berbelanja.




Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Busana Muslim Di Era Digital"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News