iklan space 728x90px

Pilih Dispenser Terbaik agar Lebih Sehat dan Hemat

Dispenser merupakan perangkat elektronik rumah tangga yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari - hari. Dispenser dilengkapi dengan berbagai fitur yang memadai sehingga mampu membuat air minum menjadi lebih higienis dan sehat untuk dikonsumsi. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan air dingin ataupun panas dengan tanpa mendinginkannya terlebih dahulu di kulkas atau memanaskannya. Secara umum dispenser mampu membuat kualitas kehidupan kita menjadi lebih baik dan lebih hemat.

Simak berikut beberapa cara agar Anda memiliki dispenser terbaik :
  • Pilihlah Bahan Tangki dari Stainless Steel
Hal pertama yang harus anda pertimbangkan ketika ingin membeli dispenser adalah bahan tangki air di dalamnya. Bahan stainless steel adalah bahan tangki air terbaik karena bahan ini dapat mempertahankan panas dan dingin dengan lebih sempurna. Selain itu bahan stainless steel juga tahan terhadap bakteri maupun jamur. Bahan ini juga bebas karat untuk menghindari proses oksidasi pada air dan membuat dispenser menjadi lebih awet.
  • Pilihlah Dispenser dengan Pemakaian Listrik Rendah
Untuk Anda yang akan menggunakan dispenser untuk air minum panas sebaiknya pilihlah dispenser dengan konsumsi listrik yang rendah. Dengan memilih dispenser konsumsi listrik rendah Anda tidak perlu banyak mengeluarkan biaya listrik. Apalagi jika penggunaan dispenser untuk air panas dengan frekuensi sering, tentunya hal ini akan menghindari pemborosan daya listrik. Dengan dispenser berdaya listrik rendah, dispenser pada posisi stand by pun dapatdikurangi konsumsi listriknya sehingga pengeluaran untuk operasionalnya dapat ditekan.
  • Pilihlah Dispenser dari Merek Terjamin
Merek merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli dispenser, karena dengan merek terjamin umumnya menunjukkan kualitas dispenser yang baik. Dispenser dengan merek terkenal umumnya berfungsi lebih baik daripada dispenser dengan merek yang kurang terkenal. Selain itu merek yang baik umumnya menyediakan layanan purna jual produk yang lebih baik sehingga Anda tak perlu kerepotan ketika dispenser terjadi masalah.
  • Pilihlah Dispenser dengan Garansi
Garansi produk dispenser patut Anda pertimbangkan, karena seringkali dispenser rusak pada saat penggunaan meskipun belum lama dibeli. Garansi memberikan jaminan keamanan untuk Anda sebagai konsumen agar tidak dirugikan dengan kualitas produk yang kurang baik. Selain itu garansi yang lebih panjang juga akan menghemat banyak pengeluaran Anda karena Anda tidak perlu membeli dispenser baru karena rusak.

Bagi Anda yang ingin membeli dispenser, sebaiknya belilah dispenser di toko elektronik terpercaya. Electronic Solution adalah salah satu toko elektronik terbesar, terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Kini Electronic Solution melalui toko online ES.id memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli dispenser. Promo saletronik setiap hari senin menawarkan berbagai pilihan produk elektronik dengan potongan harga yang lumayan besar. Promo saletronik dari ES.id ini dapat Anda cek disini dan untuk katalog dispenser lengkap ES.id lainnya Anda dapat melihatnya disini. Ayo buruan beli dispenser agar Anda semakin sehat dan hemat serta dapatkan berbagai pengalaman berbelanja online terbaik hanya di ES.id.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pilih Dispenser Terbaik agar Lebih Sehat dan Hemat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News