iklan space 728x90px

Pesona Wisata di Tanjung Benoa Bali


Jendela Informasi - Saat mengunjungi pulau dewata Bali, jangan lupa sempatkan ke Tanjung Benoa Watersport. Salah satu tempat wisata bahari atau watersport yang bisa dibilang sangat lengkap. Pengunjung bisa menikmati jetski, parasailing, banana boat hingga kunjungan ke penangkaran penyu, di lokasi yang berada di Pantai Tanjung Benoa dan dekat dengan kawasan wisata Nusa Dua itu.

Dengan biaya sebesar Rp 75.000 per orang, Anda dapat menaiki perahu mengunjungi penangkaran penyu Deluang Sari. Sepanjang jalan akan disuguhi deburan ombak dan pemandangan beragam aktivitas wisata bahari, ada yang asik berayun dengan parasailing hingga rebahan diatas banana boat. Di tengah perjalanan, perahu berhenti untuk menikmati keindahan fauna laut lewat kaca yang dipasang di tengah badan kapal. Kurang lebih 10 menit, akhirnya Anda pun sampai di Deluang Sari.


Di Deluang Sari, selain bisa melihat penangkaran penyu, wisatawan juga dapat melihat berbagai jenis fauna lain mulai dari burung Elang hingga ular. Beragam ukuran penyu dapat dilihat dari dekat, bahkan hampir seluruh wisatawan berfoto dengan penyu yang rata-rata ukurannya raksasa itu. Pesona yang patut dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau dewata.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pesona Wisata di Tanjung Benoa Bali"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News