iklan space 728x90px

Mister Review: Royal Kamuela Villas & Suites by Archipelago Group Hotel



Welcome Back to Mister Review! Kali ini Mister akan mengulas tentang 1 Villa yang berada di Wilayah Ubud Bali, villa keren ini namanya Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest Ubud, pasti kalian udah tau kan kalau Ubud emang lokasi yang pas banget buat kalian yang pengen liburan ke Bali tapi ingin merasakan nuansa pedesaan yang Asri. For your information, Royal Kamuella Villas & Suites merupakan salah satu villa yang dikelola oleh Archipelago Group Hotel. Ok, kita mulai aja reviewnya ya, check this out:

1.      Lokasi
Sesuai dengan namanya, Villa ini bertempat di dekat Monkey Forest Ubud, atau lebih tepatnya hanya membutuhkan waktu 10 menit jika dengan berjalan kaki. Memiliki lokasi yang dikelilingi dengan pepohonan yang rindang membuat Villa ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar di Bali.

2.      Ruang Kamar
Villa ini memiliki 3 Jenis Ruang Kamar yaitu, One Bedroom Villa, Suite Pool Access, Suite with Balcony, Oke untuk lebih jelasnya Mister akan jelaskan secara rinci perbedaan apa saja yang dimiliki ke 3 Jenis Ruang Kamar ini:

One Bedroom Villa
Tipe ini memiliki luas 135 m2 yang kamarnya dilengkapi dengan 1 tempat tidur ukuran Double, Kamar mandi yang memiliki bath tub dan shower, dan juga dilengkapi dengan fasilitas Kolam Renang Pribadi, jadi tipe ini cocok banget nih untuk kalian yang sedang berbulan madu!

Suite Pool Access
Kalau yang satu ini luas kamarnya 70 m2, tiap kamar dilengkapi dengan sofa, televisi 42inch dan untuk tempat tidur kamar ini menyediakan pilihan 1 tempat tidur ukuran double ataupun twin beds. Tipe ini dikatakan Pool Access karena meskipun tidak memiliki kolam renang pribadi, namun lokasinya tepat di depan kolam renang outdoor, jadi keluar kamar bisa langsung nyebur!

Suite with Balcony
Nah, kalau tipe yang satu ini pasti kalian udah punya gambaran kan? ya kamar ini memiliki balkon yang bisa kalian gunakan untuk bersantai sambil sambil menikmati secangkir teh atau kopi. Lokasi kamarnya berada di lantai 2 atau 3, dan setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa yang besar, televisi 42 inch, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub.

3.      Fasilitas
Villa ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa membuat kalian betah berlama-lama, diantaranya adalah kolam renang outdoor yang memiliki ukuran cukup besar, tempat SPA yang bisa merileksasi tubuh dan pikiran kalian, Jacuzzi yang bisa menjadi pilihan tempat bersantai dan pusat kebugaran untuk kalian yang tetap ingin work out selama liburan.

4.       Harga
Last but Not Least, kalian pasti penasaran kan berapa harga untuk menginap di Royal Kamuella Villas? Meskipun tiap kamar memiliki harga yang berbeda, tapi semua harga kamar disini di banderol mulai dari 2 jutaan rupiah per malam, mahal? Ya lumayan sih, tapi akan sebanding kok dengan kenyamanan yang akan kalian dapatkan.

Mister punya kabar bagus nih untuk kalian, khusus di bulan September 2018 ini, seluruh properti Archipelago Group Hotel sedang ada promo, lho! Kalian bisa cek promo nya di www.misteraladin.com, dan dapatkan kamar dengan harga spesial, Mister Aladin teman travel terbaikmu!

Posting Komentar untuk "Mister Review: Royal Kamuela Villas & Suites by Archipelago Group Hotel"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News