iklan space 728x90px

Mitsubishi Fighter, Solusi Untuk Kebutuhan Truk Medium di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau dikenal dengan KTB merupakan distributor resmi dari Mitsubishi Fuso di Indonesia. Pada tahun 2019, PT KTB memberikan kejutan dengan meluncurkan varian Mitsubishi Fighter yang terbaru. Pada produk terbaru tersebut terdapat beberapa hal yang membedakannya dengan varian sebelumnya. Salah satu perbedaan yang dimiliki varian baru tersebut terletak pada segi dimensinya.

Keunggulan Varian Mitsubishi Fighter Terbaru 
1. Performa Efisien
Keunggulan pertama dari truk fighter ini ada pada performa yang efisien. Memiliki tipe mesin 6M60, truk fighter tersebut dapat menghasilkan 236 sampai dengan 266 tk. Dengan kekuatan tersebut, truk fighter dapat memiliki daya tanjak luar biasa meskipun sedang membawa beban yang berat. Hal ini tentu sangat sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang begitu dinamis.

Truk fighter Mitsubishi telah menggunakan standardisasi Euro3 sehingga mampu membuat proses pembakaran menjadi lebih efisien. Hal tersebut tentu dapat memberikan dampak pada lingkungan dengan kualitas yang lebih baik lagi. Pada bagian bahan bakar, truk fighter telah menggunakan double filter yang mampu membuatnya menyesuaikan diri dengan bahan bakar Biodiesel B20.

2. Nyaman Untuk Pengemudi
Keunggulan selanjutnya adalah pada sisi kenyamanan. Truk Mitsubishi Fighter dibekali dengan kabin dan ruang yang lebih besar. Selain itu, suspensi pada kursi sopir dapat diatur sesuai dengan keinginan. Untuk menjaga konsentrasi sopir, pada truk fighter telah menggunakan kabin yang kedap terhadap suara bising dan getaran yang berlebihan. 

3. Sasis Mudah Disesuaikan
Sasis dari truk fighter juga dapat disesuaikan dengan berbagai macam tipe karoseri. Kemudahan lain juga terlihat pada adanya paku penguat yang terdapat di bagian samping frame chassis. Mitsubishi juga memberikan soket dan stop kontak untuk membuat Anda mudah memasang berbagai tipe karoseri seperti flat bed, wing box, hi blow, dan lain sebagainya.

Sebagai produsen truk Indonesia terbaik, Mitsubishi selalu melakukan inovasi terhadap produk yang Ia keluarkan. Hal tersebut terbukti dengan berbagai macam produk baru yang dikeluarkan setiap tahunnya. Semua hal itu tentu merupakan hal positif untuk pertumbuhan kegiatan perekonomian di Indonesia. Dengan kendaraan niaga yang baik, maka distribusi dan alur ekonomi Indonesia dapat menjadi lebih baik.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News