IBX59ED8B2FED208 Fungsi Popsocket 3D BT21 dan Cara Membersihkan Popsocket 3D Yang Harus Anda Ketahui - Jendela Informasi
Loading...

Fungsi Popsocket 3D BT21 dan Cara Membersihkan Popsocket 3D Yang Harus Anda Ketahui

Jika kemarin-kemarin ring holder sempat populer di masyarakat, terutama di kalangan anak muda karena berfungsi untuk meminimalisir risiko handphone supaya tidak mudah jatuh, namun sekarang ada popsocket 3D BT21 yang tidak kalah fungsional. Bahkan fungsi dari popsocket BT21 ini lebih banyak dibandingkan ring holder. Dimana, popsocket ini hadir dengan bentuk yang berbeda, yang menawarkan sesuatu yang lain. Selain itu, cara penggunaannya juga tidak mengikat seperti ring holder yang mengekang jari jemari. Bentuknya yang bulat dilapisi dengan bahan yang nyaman di kulit. Cara menggunakan popsocket ini adalah dengan cara menjepitkan kedua jari anda pada bantalan yang mengelilingi popsocket tersebut. 

Bukan hanya itu, popsocket juga hadir dalam berbagai desain menarik yang tidak membosankan. Anda juga bisa menempelkan sticker lucu pavorit jika mau. Namun anda harus memastikan terlebih dahulu kalau ukuran diameternya sesuai. Lau apa fungsi dari popsocket? Nah, dalam artikel kali akan membahas tentang fungsi popsocket sebagai aksesoris tambahan hanphone anda.

1. Lebih Aman, Handphone Tidak Mudah Jatuh
Dengan menggunakan popsocket ini, anda tidak usah khawatir hanphone anda jatuh pada saat yang tidak terduga. Misalnya saja anda sedang melamun atau main handphone sambil tiduran. Karena aksesoris yang satu ini sangat kuat melekat di punggung handphone. 

2. Lebih Mudah Untuk Melakukan Swafoto
Bagi anda yang sering melakukan swafoto (selfie/wefie) baik sendiri atau bersama orang lain, maka akan jauh lebih mudah jika menggunakan popsocket ini. Selain itu, anda juga tidak perlu khawatir hanphone jatuh saat proses swafoto berlangsung. Bahkan anda juga bisa mengeksplorasi angle sehingga yang terjauh sekalipun.

3. Fungsi Ganda Untuk Melilit Kabel Headshet
Fungsi popsocket ini selain untuk mempermudah penggunaan handphone dan meminimalisir kemungkinan hanphone terjatuh, alat ini juga sangat berguna untuk mengorganisir kabel headshet. Dalam hal ini, anda hanya cukup melilitkan kabel headshet secara rapi mengikuti alur dari popsocket. Dengan demikian, kabel headshet jadi tidak mudah kusut dan berantakan.

4. Sebagai Sandaran Ponsel
Fungsi yang terakhir dari popsocket ini adalah untuk menyandarkan hanphone anda sehingga bisa tegak berdiri. Sehingga aktivitas menonton video anda melalui hanphone pun akan lebih menyenangkan. Karena anda juga tidak perlu repot-repot memeganginya selama berjam-jam. 

5. Cara Membersihkan Popsocket Menggunakan Desinfektan
Karena penggunaannya yang sering dilakukan sehingga membuat popsocket ini menjadi kotor dan bahkan membuat penampilan smartphone pun menjadi lebih buruk. Nah, supaya popsocket 3D anda selalu bersih dan bebas dari kotoran. Untuk membersihkannya anda bisa menggunakan desinfektan.

Perlu diketahui bahwa desinfektan bisa menjadi alat alternatif yang bisa anda gunakan untuk membersihkan popsocket 3D. Caranya sendiri harus hati-hati jika anda melakukannya saat popsocket masih menempel pada hanphone. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk anda lebih baik dilepaskan terlebih dahulu popsocket pada handphone ketika akan membersihkannya. Caranya adalah : Pertama-tama siapkan semprotan bekas serta cairan desinfektan secukupnya saja. Lalu masukkan cairan desinfektan pada botol semprotan yang sudah disiapkan sebelumnya. Kemudian lepaskan terlebih dahulu popsocketnya. Sesudah dilepaskan, semprotkan cairan desinfektan tadi sebanyak 1-2 semprotan saja. Setelah itu, ambil lap kering atau tisu kering untuk mengusap popsocket yang sudah disemprotkan sebelumnya. Dalam hal ini, pastikan anda mengelapnya sampai benar-benar kering. Sesudah kering, pasangkan kembali pada handphone anda.

Karena fungsinya cukup penting, maka anda harus merawat popsocket ini dengan selalu menjaga kebersihannya seperti yang sudah dijelaskan di atas.