iklan space 728x90px

5 Cara Mendapatkan Skin Free Fire Secara Gratis dan Bebas Banned


Free Fire merupakan salah satu nama game atau permainan yang amat populer sekali di Indonesia. Game keluaran Garena ini memang cukup menarik untuk dimainkan oleh seluruh kalangan umur, dari anak-anak hingga usia dewasa. Tidak aneh, bila game battle royale yang satu ini bisa bersaing dan malah mengalahkan beberapa game yang lainnya.

Di sejumlah game, termasuk game jenis battle royale tentu mempunyai beberapa item yang dapat diperoleh dengan cara membelinya. Membeli item itu dapat dengan cara top up, redeem, menggunakan pulsa atau cara yang lainnya. Di game Free Fire juga sama seperti itu. Di game FF terdapat beberapa item yang diinginkan oleh para pemain untuk dimiliki, skin salah satunya. 

Cara Mendapatkan Skin Free Fire Secara Gratis dan Bebas Banned

Skin di game Free Fire dapat diperoleh dengan cara seperti yang telah diungkapkan di atas. Namun ada pula beberapa pemain yang memakai cara-cara curang supaya tidak perlu keluar uang untuk membelinya. Akan tetapi sebetulnya tanpa memakai cara-cara curang pun masih ada cara lain yang dapat Anda pakai untuk mendapatkan skin gratisan di permainan ini. Berikut ini cara cara mendapatkan skin free fire secara gratis dan bebas banned dari Garena.

Mengikuti Event yang Diadakan di Free Fire

Mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh Garena akan memungkinkan Anda mendapatkan skin senjata secara cuma-cuma alias gratis. Caranya tidak terlalu sulit yakni Anda cuma perlu menyelesaikan quest yang diberikan ketika ada event itu. 

Main Ranked Sampai Meraih Title Platinum

Permainan ranked dalam game Free Fire menyediakan berbagai macam hadiah. Salah satu hadiahnya yang dapat Anda peroleh dari permainan ranked ini ialah skin senjata gratis. Langkahnya ialah Anda cukup bermain ranked hingga meraih title atau gelar ‘platinum”. Bila Anda dapat bertahan di title platinum itu hingga sesi selesai, maka Anda pasti memperoleh secara gratis skin senjata tersebut. 

Mengumpulkan Badge Mode Showdown

Cara berikutnya ialah dengan memakai mode Showdown. Dalam mode ini ditawarkan badge yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Salah satu diantara hadiah itu yakni skin senjata gratis. Namun, bila Anda ingin memperoleh badge, Anda mesti ada di posisi 3 teratas. Sayangnya mode ini cuma dapat dimainkan secara free dengan jumlah yang terbatas, yaitu satu kali dalam satu hari. 

Mengikuti Giveaway dari Para Youtuber Gaming

Saat ini tidak sedikit YouTuber gaming yang meraih viewer ataupun subcriber dengan cara mengadakan giveaway. Tidak cuma hadiah diamond, tetapi juga hadiah skin senjata. Nah, bila Anda mengikuti acara giveaway dari para YouTuber itu dengan benar bisa saja Anda memperoleh skin senjata dari mereka secara gratis.

Tool Skin Apk Free Fire

Disamping cara tersebut diatas, ada lagi salah satu cara mendapatkan skin free fire secara gratis, yakni dengan menggunakan Tool Skin Apk Free Fire yang dikembangkan oleh developer Maikro Gaming. Tool ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya melalui link download yang tersedia di  www.kriing.com/tool-skin-apk. 

Tool skin apk FF bikinan Maikro Gaming ini amat aman digunakan, meski dipakai dalam jangka panjang sehingga Anda tidak perlu cemas terkena sanksi banned dari pihak Garena. Tool ini pun mempunyai file yang termasuk berukuran relatif kecil, yakni kira-kira 5.61 MB sehingga tidak akan mengganggu area gameplay.

Dengan tool ini Anda tentu saja akan bisa membuat background lobi nampak berbeda dari biasanya dan  jauh lebih menarik. Selain itu juga dengan tool skin versi terbarunya Anda pun bisa mengubah skin tas (back pack), kendaraan, parasut, skin senjata, atau kostum yang Anda kenakan dalam game Free Fire. 

Menariknya lagi, tool skin apk FF ini tidak membutuhkan root seperti kebanyakan aplikasi sejenis sehingga mudah digunakan oleh seorang pemula, bahkan telah dilengkapi dengan fitur atau tombol Non Aktif yang semakin mempermudah dalam penggunaannya.

Nah, itu dia 5 cara mendapatkan skin free fire secara gratis yang bisa Anda gunakan. Tunggu apalagi? Segera lakukan dan mainkan game-nya!

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Skin Free Fire Secara Gratis dan Bebas Banned"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News