iklan space 728x90px

5 Keunggulan yang Dihadirkan Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan adanya layanan internet banking dan mobile banking yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan secara digital. Saat ini, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan kedua layanan tersebut, termasuk bank BRI. Bagi nasabah BRI, kamu bisa menikmati layanan internet ebanking BRI seperti mobile banking dan internet banking melalui website ataupun aplikasi BRImo atau BRI mobile.

Jika kamu nasabah BRI dan belum melakukan pendaftaran dan aktivasi akun mobile banking, sebaiknya lakukan dari sekarang. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui ATM ataupun datang ke kantor cabang BRI terdekat. Setelah mengaktifkan m banking BRI, ada beragam manfaat yang akan kamu dapatkan, seperti transaksi keuangan sepuasnya untuk beli token listrik, pulsa, tiket KAI dan pembelian lainnya. Lalu, kamu bisa melakukan cek mutasi rekening dan saldo selama 24 jam, serta transfer uang ke orang lain tanpa perlu pergi ke ATM.


Nah, saat ini BRI telah menyediakan aplikasi BRImo versi terbaru yang semakin memanjakan para nasabah. Beberapa keunggulan aplikasi tersebut setelah diperbarui adalah sebagai berikut:

1. Redesign UI/UX

Design dari tampilan aplikasi BRImo terlihat lebih user-friendly dan sederhana sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.

2. Buka rekening lewat aplikasi

Bagi kamu yang tidak punya waktu ke kantor cabang BRI untuk buka rekening, jangan khawatir. Sebab, lewat aplikasi BRImo kamu bisa membuka rekening langsung dengan melengkapi persyaratan yang berlaku, seperti kartu identitas diri, NPWP, dan lain-lain.

3. Registrasi internet banking

Nasabah baru BRI saat ini dapat melakukan registrasi internet banking lewat aplikasi BRImo. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang BRI terdekat.

4. Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini sangat memudahkan nasabah karena membantu dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama transaksi menggunakan BRI.

5. Menghadirkan fitur-fitur menarik

Aplikasi terbaru BRI dilengkapi dengan fitur quick balance, di mana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat, tanpa perlu membuka menu-menu lainnya. Selain itu, BRImo juga menghadirkan fitur QRIS. QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) adalah standarisasi pembayaran yang menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Untuk di aplikasi BRImo, cara penggunaannya pun mudah. Tinggal buka aplikasi BRImo, lalu pilih menu MY QR. Kemudian scan QR untuk lakukan pembayaran. 

Nah, itu dia lima keunggulan yang disajikan dari aplikasi BRImo terbaru. Jangan lupa untuk segera daftarkan mobile banking BRI-mu sekarang juga, ya!


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan yang Dihadirkan Aplikasi BRImo Versi Terbaru"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News