iklan space 728x90px

Praya Grocery, Online Grocery di Jakarta yang Tawarkan Belanja ala Supermarket Online

Praya Grocery, Online Grocery di Jakarta yang Tawarkan Belanja ala Supermarket Online

Kebiasaan belanja bulanan kental dengan aktivitas mengantri. Terlebih bila berbelanja pada waktu tanggal muda di mana tidak sedikit orang yang baru gajian sehingga tempat belanja menjadi hiruk pikuk. Keadaan supermarket yang riuh dengan pembeli ini terkadang pula menyebabkan suasana belanja menjadi kurang nyaman dengan mobilitas yang terbatas, terlebih saat produk yang dicari ternyata tidak ada karena stok habis. Online grocery adalah solusinya!

Layanan online grocery ini memberikan kemungkinan bagi pengguna untuk bisa membeli barang atau produk kebutuhan sehari-hari, seperti buah, sayuran, daging dan bahan makanan yang lainnya secara online. Bentuk layanan ini  berupa on-demand, yakni pesanan diantar secara langsung ke rumah masing-masing konsumen/pengguna dalam jangka waktu tertentu demi menjaga kesegaran produk. Biasanya pengembang grosir online mempunyai kurir pengantarannya tersendiri.

Praya grocery (prayagrocery.com) adalah online grocery jakarta yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020. Untuk saat ini Praya baru bisa melayani pengguna di Jakarta. Di sini Anda bisa belanja harian atau bulanan kapan pun dan dimana pun selama 24/7 mulai dari sayur, buah, daging, bahan makanan lainnya hingga personal care dengan layanan premiun dan gratis ongkos kirim.

Praya merupakan online grocery jakarta berbasis web yang memungkinkan Anda membeli sayuran dan buah-buahan segar dan organik langsung dari petani atau mitra penjual serta langsung diantarkan ke depan pintu rumah Anda. Praya terhubung langsung dengan para petani atau mitra penjual guna menyalurkan dagangannya secara online. Dengan demikian bisa memudahkan rantai distribusi produk segar sehingga tersedia produk-produk berkualitas untuk konsumen dengan harga yang lebih terjangkau sekaligus menaikkan kesejahteraan para petani Indonesia. Selain itu Praya memiliki asisten yang disebut Praya Grocery Assistant yang berfungsi memudahkan pelanggan dalam memilih dan memperoleh produk atau barang yang diinginkan.

Praya Grocery, Online Grocery di Jakarta yang Tawarkan Belanja ala Supermarket Online

Online grocery di Jakarta ini telah menyediakan beberapa kategori untuk memenuhi kebutuhan harian Anda Baby Products, Beverages, Bread & Bakery, Canned Food, Dairy / Eggs / Cheese, Fish & Seafood, Fresh Produce, Frozen Food, Household Products, Meat & Poultry, Personal Care, Pet Products, Rice & Grains, Seasoning, dan Snacks & Sweet.

Berbelanja di Praya Grocery layaknya belanja supermarket online. Cara memesannya mudah, begitu juga dengan cara membayarnya. Anda bisa membayar pesanan atau pembelian Anda melalui transfer bank (Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA, PermataBank), kartu kredit (MasterCard, Visa), gerai (Alfamart dan Indomaret) dan e-money (GoPay).

Berikut ini adalah beberapa keuntungan belanja kebutuhan sehari-hari di Praya Grocery.

Menghemat Waktu

Anda bisa menghemat waktu sebab Anda tidak usah memakai moda transportasi apapun termasuk ojol sekalipun untuk pergi ke toko bahan makanan, mengambil barang sendiri, dan mengantri di depan kasir. Anda cukup tinggal memilih barang-barang yang akan Anda beli, melakukan pembayaran secara online, dan menunggu pengiriman barang atau produk yang Anda pesan/beli datang.

Tak Ada Pembelian Barang yang Tak Diinginkan

Ketika berbelanja online, Anda bisa lebih fokus terhadap berbagai barang yang betul-betul Anda perlukan lantaran tak ada aktivitas window shopping dan berjalan lewat lorong-lorong barang di tempat perbelanjaan. Di samping itu, tak ada majalah atau cokelat yang menjadikan Anda melakukan pembelian spontan di akhir belanja. Jadi secara tidak langsung Anda menyelamatkan diri Anda sendiri dari belanja mahal dan impulsif.

Bisa Melakukan Perbandingan Harga secara Lebih Mudah

Dengan berbelanja bahan makanan secara online, Anda bisa dengan mudahnya memeriksa harga setiap item ketika dijual di toko atau pasar yang berbeda. Walaupun harga umumnya serupa, tetapi Anda barangkali memperoleh penawaran yang jauh lebih baik, misalnya ada diskon atau voucher jika Anda bersedia menjadi member di toko grosir online tersebut.

Kenyamanan Rumah Anda Sendiri

Belanja kebutuhan sehari-hari, terutama bahan makanan secara online amat nyaman lantaran Anda bisa melakukannya sembari rileks di tempat tidur, menonton TV dengan orang tercinta, atau bahkan ketika Anda melakukan tugas di rumah. Ini menyajikan pengalaman yang berkesan dan mulus.

Lebih Sedikit Terkena Paparan Orang

Manfaat istimewa ini amat utama selama masa pandemi Covid-19. Berada di lokasi-lokasi yang ramai pengunjung seperti supermarket selama masa pandemi bisa membahayakan, bahkan saat prokes yang ketat diterapkan. Ketika Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari dari rumah, Anda melewati risiko bertemu dengan orang-orang yang tak Anda kenal.

Ayo tunggu apalagi? Yuk penuhi barang-barang kebutuhan harian atau bulanan Anda di Praya Grocery!

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Praya Grocery, Online Grocery di Jakarta yang Tawarkan Belanja ala Supermarket Online"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News