iklan space 728x90px

Travel Jakarta Surabaya, Layanan Terfavorit AlthaRent Semarang


Bila ingin melakukan perjalanan ke luar kota, seperti ke Jakarta atau ke Surabaya, silakan mencoba naik kendaraan travel Jakarta Surabaya. Opsi ini merupakan alternatif yang ekonomis ketika pandemi.

Selain itu, semakin baiknya infrastruktur jalan, khususnya jalan tol Trans Jawa membuat waktu tempuh antara Jakarta-Surabaya menjadi kian singkat. Saat ini waktu tempuh Jakarta-Surabaya atau sebaliknya Surabaya-Jakarta bisa dicapai sampai 10-11 jam saja memakai bus AKAP. Sedangkan bila menggunakan kendaraan pribadi dapat dicapai dalam waktu 8-9 jam.

Sarana Transportasi

Sarana transportasi yang memadai merupakan salah satu hal yang amat penting dalam kehidupan masyarakat modern. Transportasi itu sendiri ialah perpindahan orang atau barang dengan memakai kendaraan atau alat dari dan ke tempat-tempat yang terpisah secara geografis. Transportasi ini dimanfaatkan untuk mempermudahkan manusia dalam melakukan kegiatan setiap hari. 

Pertimbangan utama transportasi ini yakni bagaimana memindahkan orang atau barang ke ruang akhir tertentu dengan kemungkinan biaya paling rendah. Anda barangkali dapat menggunakan ojek online, mikrolet atau angkutan kota, atau becak untuk jarak dekat bila ingin mengirit biaya. Lantas bagaimana jika Anda ingin bepergian dengan jarak tempuh yang amat jauh?

Saat ini untuk menyingkat waktu sebetulnya telah ada maskapai penerbangan yang melayani beberapa rute. Tetapi harga tiket yang ditawarkan umumnya mahal dan tidak semua orang sanggup membelinya. Nah selaku solusi yang lebih hemat, Anda bisa memakai layanan travel kendaraan antarkota, entah bepergian di satu pulau atau ke pulau lainnya, seperti travel jakarta surabaya atau travel malang yogyakarta.

Di samping kereta api, mobil masih menjadi transportasi darat terfavorit jika akan bepergian dari Jakarta ke Surabaya atau Malang menuju Yogyakarta. Karena sekarang banyak armada mobil travel yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas, yang tak cuma nyaman, tetapi juga mewah. Durasi waktu yang diperlukan memang agak lama, namun harga tiketnya biasanya masih terjangkau berbagai kalangan.

Travel Jakarta Surabaya dan Travel Malang Yogyakarta

Bepergian ke luar kota seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Yogyakarta, atau lainnya terkadang menyulitkan untuk sebagian orang. Karena di setiap terminal kita kerap di suruh berganti-ganti transportasi, belum lagi bila barang bawaan kita tidak sedikit serta turun hujan, tentu akan amat menyulitkan.

Akhirnya AlthaRent hadir guna mengatasi masalah itu. Dengan adanya jasa AlthaRent Anda  cuma perlu menunggu dari rumah dan driver AlthaRent akan menjemput berdasarkan order atau pesanan yang telah diminta sebelumnya.

Beberapa paket perjalanan yang disediakan AlthaRent diantaranya adalah perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya atau sebaliknya dan dari Malang menuju Yogyakarta dengan armada berkualitas, fasilitas yang sangat memadai, serta crew yang profesional.

Di samping melayani travel antarkota, seperti Travel Jakarta Surabaya atau Travael Malang Yogyakarta, AlthaRent juga menyediakan beberapa armada khusus guna disewa penumpang atau charter.

Fasilitas Travel dan Jenis Mobil

Fasilitas travel dari AlthaRent telah cukup dan tentunya menjadikan para penumpang merasa nyaman. Beberapa fasilitas itu antara lain charger HP di setiap kursi, LCD TV, AC, kursi dapat direbahkan dan masih banyak lagi.

Beberapa keuntungan menggunakan jasa travel AlthaRent di antaranya adalah mobilnya terawat baik, tarifnya kompetitif, stock lengkap, sigap di jalan, driver profrsional, dan free antar jemput.

Adapun mobil-mobil yang telah disediakan AlthaRent antara lain Toyota Fortuner, Alphard, Avanza, Innova, Camry, Honda Mobilio, Mitsubishi Pajero, Mercedes Benz hingga bus besar. 

AlthaRent adalah salah satu perusahaan travel Jakarta Surabaya dan travel Malang Yogyakarta serta sewa profesional yang berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan akses cepat dalam perjalanan Anda.  Baik perjalanan untuk kepentingan bisnis, keluarga, wisuda ataupun berwisata.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Travel Jakarta Surabaya, Layanan Terfavorit AlthaRent Semarang"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News