iklan space 728x90px

Sinopsis & Link Nonton Episode Terbaru Secret Royal Inspector Joy (2021)

 


Poster Royal Secret Inspector & Joy (Dok. Vidio)

Saluran tv Korea Selatan tvN baru saja merilis drama komedi terbaru berjudul Secret Royal Inspector & Joy pada Senin (08/11/2021). Drama yang berlatar belakang pada masa Joseon ini dibintangi oleh Ok Taec-yeon 2PM dan Kim Hye-yoon.

Drakor ini merupakan garapan sutradara Yoo Jong-sun, yang sebelumnya menyutradarai What’s Wrong With Secretary Kim (2018) dan Descendants of the Sun (2016). Ia dibantu oleh Lee Jae-yoon dalam hal penulisan skenario.

Secret Royal Inspector & Joy bakal hadir dua episode tiap minggunya di hari Senin dan Selasa. Serial ini direncanakan bakal selesai dalam 16 episode. Untuk nonton, para pencinta drakor bisa mengakses melalui live streaming tvN ataupun layanan streaming Vidio.

Sinopsis Secret Royal Inspector & Joy (2021)

Ra Yi-eon adalah pria cerdas yang baru saja diangkat sebagai inspektur rahasia kerajaan. Yi-eon sebenarnya tidak memiliki motivasi untuk menjadi pegawai negeri kelas 6, mimpi sebenarnya adalah mengelola kedai pangsit sembari santai.

Yi-eon mendapat tugas untuk menetap di provinsi Chungcheong. Di tengah perjalanannya, dia mampir ke sebuah desa untuk makan jjageuri. Namun ia justru bertemu dengan Kim Jo-yi, perempuan yang merubah hidupnya.

Kim Jo-yi adalah perempuan pemberani yang tegas pada pendiriannya. Jo-yi bahkan berani untuk menceraikan suaminya yang pemabuk di tengah masyarakat yang tabu terhadap kasus perceraian.

Di sisi lain, Ra Yi-eon dan Kim Jo-yi tiba-tiba dikagetkan dengan meninggalnya Bo-ri. Mereka bersama-sama investigasi kematian adik Jo-yi tersebut dan menemukan adanya hubungan kematiannya dengan kasus korupsi pejabat desa. 

Link Nonton Episode Terbaru Secret Royal Inspector & Joy

Penasaran dengan bagaimana mereka memecahkan kasus ini? Kawal terus episode terbaru dari Secret Royal Inspector & Joy di laman Vidio. Para pencinta drakor bisa menonton episode terbaru drama yang dibintangi Ok Taec-yeon ini setiap hari Senin dan Selasa dengan streaming Secret Royal Inspector & Joy sub Indo di Vidio tiap minggunya.

Penulis: Melly Yustin Aulia


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sinopsis & Link Nonton Episode Terbaru Secret Royal Inspector Joy (2021)"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News