iklan space 728x90px

Review Tempat Kursus Bahasa Inggris Terdekat


Dalam membantu menguasai bahasa Inggris, bergabung mengikuti kelas kursus bahasa Inggris dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan. Saat ini telah banyak terdapat tempat kursus bahasa Inggris terdekat yang dapat Anda gabung dan ikuti, seperti contohnya English First (EF). 

Review English First, Rekomendasi Tempat Kursus Terdekat

English First dapat dikatakan sebagai tempat kursus terdekat karena selain datang langsung ke tempat, berbagai kelasnya dapat dilakukan secara online dimanapun dan kapanpun. Semua materi yang EF sajikan dapat Anda akses dari perangkat elektronik apapun baik smartphone, laptop, komputer dan lainnya selama 24/7.

Di lembaga kursus ini Anda akan dibekali dengan teknologi yang modern seperti contohnya perangkat pengenalan suara. Perangkat pengenalan suara ini berfungsi dalam membantu Anda melatih teknik pengucapan bahasa Inggris yang Anda pelajari. 

Bagi Anda yang gemar memasak, melukis ataupun menonton film, Anda dapat menyalurkannya kepada para pengajar dan teman-teman kursus Anda melalui English First. EF memberikan kebebasan kepada para pelajar untuk mengeksplor kemampuan diri yang dimiliki tanpa batas dalam hal baik (life club). 

Sama seperti kursus pada umumnya, setelah rangkaian pembelajaran selesai, EF akan memberikan sertifikat kursus kepada para pelajarnya. Sertifikat yang diberikan EF ini berbeda karena sertifikat yang diberikan memiliki standar internasional. Dengan begitu, akan sangat berguna bagi Anda yang berencana melanjutkan pendidikan maupun karir di luar negeri. 

Seperti itulah beberapa review tempat kursus bahasa Inggris terdekat. Bagi Anda yang saat ini masih bingung mencari tempat kursus bahasa Inggris terdekat Jakarta, Anda dapat memilih lembaga kursus EF (English First) sebagai solusi. Bagi para dewasa, Anda dapat bergabung di kelas program EF Adults.

Apabila Anda masih belum mengetahui seberapa jauh kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris, Anda tidak perlu khawatir. Untuk menilai kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris, EF Adults memberikan tes Inggris online EFSET (EF Standard English Test) selama 15 menit. 

Beberapa level yang terdapat di program EF Adults diantaranya beginner, elementary, intermediate, upper intermediate, advanced dan upper advanced. Dengan bergabung di EF, Anda akan mendapatkan kelas yang sesuai dengan kemampuan tanpa perlu dipaksakan. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Review Tempat Kursus Bahasa Inggris Terdekat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News